Menikmati Penampilan God Bless Di Liztomania 2018

Kompas.com - 12/11/2018, 22:21 WIB
Godbless tampil dalam konser musik Liztomania vol.5 yang digelar di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018) malam. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGodbless tampil dalam konser musik Liztomania vol.5 yang digelar di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser musik Liztomania kembali digelar di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Dalam pergelaran kelima ini, God Bless dipercaya untuk mengisi acara yang bertujuan membawa cagar budaya ke ranah pop culture.

Sesuai dengan salah satu lagu milik God Bless, pergelaran kali ini bertemakan 'Badut-badut Jakarta'.

"'Selamat malam, ketemu lagi di Liztomania di gedung yang penuh sejarah, harus dilestarikan karena merupakan warisan berharga, mari kita nikmati pertujukkan dari God Bless," ucap Ahmad Albar menyapa penonton.

Baca juga: Barasuara Mengentak Panggung Liztomania di Gedung Kesenian Jakarta

Pada penampilannya kali ini, God Bless membukanya dengan lagu 'Badut-badut Jakarta' yang dirilis pada tahun 1988 dari album 'Semut Hitam'.

Selain itu, God Bless juga berkolaborasi dengan gitaris rock ternama Eed Sjahrani.

Rencananya God Bless akan tampil selama dua jam dalam konser ini.

Baca juga: Resep God Bless Bertahan hingga 45 Tahun

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X