Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shezy Idris Tak Punya Niat Berdamai dengan Suaminya

Kompas.com - 19/11/2018, 14:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shezy Idris sudah tak punya niat untuk berdamai atau rujuk dengan suaminya, Krishna Adhyata Pratama. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Shezy, Dedy Eka Putra.

"Kalau ini (berdamai) tidak ada, mediasi kan sudah gagal," kata Dedy saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Senin (19/11/2018) siang.

"Tidak ada itikad untuk berdamai, tidak ada. Karena telah masuk pada pokok perkara, prosesnya pasti akan bercerai, tapi tergantung nanti," tambahnya.

Sebelumnya, Shezy dan Krishna sudah menjalani sidang mediasi perceraian pada Senin (15/10/2018). Saat ini, agenda sidang sudah masuk pada agenda mendengarkan jawaban tergugat.

Namun, Krishna atau pun kuasa hukumnya tak hadir dalam sidang hari ini dan juga tanpa memberi kabar apa-apa. Dari situ, Dedy menilai sudah tak ada itikad baik dari pihak tergugat.

"Kami melihat adanya itikad tidak baik dari pihak tergugat atau pun kuasannya. Ini masuk pada sidang ketiga, sidang pertama dan kedua, beliau datang. Nah, sidang ketiga ini jawaban dari tergugat beliau tidak datang," ucap Dedy.

Akhirnya, sidang ditunda hingga tanggal 10 Desember 2018 dengan agenda yang sama. Namun, lanjut Dedy, kliennya tak wajib hadir.

"Kalau itu tidak perlu, tapi tergantung Mba Shezy, boleh datang, boleh enggak," ujarnya.

Krishna dan Shezy Idris menikah pada 2011. Namun, pada September 2018, Shezy mengajukan gugatan cerai terhadap Krishna ke PA Jakarta Barat dengan alasan percekcokan menahun.

Baca juga: Shezy Idris Kecewa Suami Tak Pedulikan Sidang Cerainya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com