Tampil di Panggung yang Sama dengan BLACKPINK, Rizky Febian Akan Tampil ala Korea Selatan

Kompas.com - 19/11/2018, 18:07 WIB
Rezki Febian dan Prilly Latuconsina saat ditemui menjelang acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale di International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITARezki Febian dan Prilly Latuconsina saat ditemui menjelang acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale di International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

BOGOR, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian akan berbagi panggung dengan girlband Korea Selatan, BLACKPINK dalam Road to 12.12 Shopee Birthday Sale yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

Dalam konser perayaan ulang tahun Shopee yang ketiga itu, Rizky nantinya akan berduet dengan solois Wizzy, dan juga akan membawakan lagu andalannya "Penantian Berharga".

"Saya tampil nanti membawakan dua lagu, yang pertama Hargai Cinta bersama Wizzy terus satu lagi "Penantian Berharga"," kata Risky saat ditemui sebelum acara.

Selain itu, penampilan Rizky nantinya juga akan dikemas dengan style ala Korea Selatan.

Baca juga: Jelang Konser BLACKPINK, Blink Indonesia Padati SICC

"Yang membedakan treatment-nya nanti karena yang datang Korea di sini jadi semua dikemas dengan elemen Korea-Korea-an," ucapnya.

Putra pertama pelawak Sule itu mengaku tidak begitu mengikuti perjalanan BLACKPINK. Rizky tak menyangka, para penonton rupanya sangat antusias ingin menyaksikan mereka.

"Jujur kalau saya enggak begitu mengikuti karena itu (BLACKPINK) kan girlband. Saya suka Korea, cuma saya suka yang penyanyi solonya, kalau BLACKPINK saya enggak tahu, kirain itu (BLACKPINK) bukan boyband atau girlband, ternyata satu grup wanita ternyata antusias di sini luar biasa," imbuhnya.

Baca juga: BLACKPINK Akan Berbagi Panggung dengan Via Vallen dan Rizky Febian

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X