Jalani Pemeriksaan, Kriss Hatta Khawatir Ditahan

Kompas.com - 19/11/2018, 21:27 WIB
Artis peran Kriss Hatta (tengah) didampingi kuasa hukumnya Indra Tarigan (kiri) dan Ricky Barus usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Kriss Hatta (tengah) didampingi kuasa hukumnya Indra Tarigan (kiri) dan Ricky Barus usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kriss Hatta khawatir akan ditahan oleh pihak kepolisian saat menjalani pemeriksaan terkait statusnya yang kini menjadi tersangka atas laporan Hilda Vitria perihal pemalsuan dokumen pernikahan mereka.

Kekhawatiran itu ia rasakan karena merasa banyak hal yang harus diselesaikannya.

"Terus deg-degan, 'Aduh gimana nih kalau ditahan besok, kerjaan gue gimana nih' tapi untungnya penyidik baik," ucap Kriss saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Baca juga: Polisi: Laporan Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta Penuhi Unsur Pidana

Selama tujuh setengah jam menjalani pemeriksaan, Kriss mengaku dijejali 37 pertanyaan oleh penyidik.

"Pertanyaannya itu pertama kali ketemu dia (Hilda Vitria) kapan, itu aku bisa jelaskan dari tahun, nama jalan, nama gedung, keperluan, dan gedung punya siapa," ungkap Kriss.

Kriss mengatakan bahwa dirinya saat ini belum juga ditahan oleh pihak kepolisian karena cukup kooperatif selama menjalani proses hukum.

"Memang status (aku sekarang) tersangka, karena aku kooperatif orangnya kalau di-WA (what's app) aku balesnya cepat, kalau ada missed call aku langsung telepon balik (penyidik). Bayangin, gue ke Polda sudah sembilan kali, kadang-kadang sampai di luar dugaan," ungkap Kriss.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.