Reino Barack Tanggapi "Makan Teman Lagi Hits" yang Diunggah Luna Maya

Kompas.com - 20/11/2018, 17:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengusaha Reino Barack (34) menanggapi kalimat "Makan Teman Lagi Hits", yang diunggah oleh mantan kekasihnya, artis peran Luna Maya, ke Instagram Story (Insta Story)-nya.

Sebagian orang mengaitkan kalimat Luna itu dengan kabar kedekatan antara penyanyi Syahrini dengan Reino.

Lewat video akun YouTube Cumicumi yang berjudul Reino Barack Menanggapi Postingan Status Luna Maya - Cumicam 19 November 2018, yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (20/11/2018), Reino mengaku bingung.

"Itu kan ramai. Saya dikirimin berapa orang, 'Buat lo ya, bro?' Saya aja enggak mengerti. Itu statement yang amat lucu dan geli sih. Karena dimakan enggak, teman juga enggak," kata Reino.

Baca juga: Penjelasan Luna Maya soal Makan Teman Lagi Hits

Reino Barack mengaku sudah berpacaran dengan Luna selama lima tahun. Luna tahu sahabat Reino, begitu pun sebaliknya. Jika Reino berteman dengan Syahrini, tentunya Luna juga tahu.

"Saya selama lima tahun menjalani hubungan itu, tidak ada nama Syahrini yang pernah disebutkan. Ketemu (Syahrini) pun mungkin satu atau dua kali. Itu pun tidak diundang, tapi diundang orang lain. Kok, tiba-tiba ngomongnya sahabat dan ada kata makannya lagi," tutur Reino.

Baca juga: Luna Maya Tak Mau Bahas soal Hubungannya dengan Reino Barack

Reino Barack tidak senang dikait-kaitkan dengan Syahrini.

"Ini dikait-kaitin terus. Kenapa harus difitnah dan dieret-eret. Kenapa ada dia (Syahrini) diseret-seret, enggak fair sih menuurut saya," ujar Reino.

Selain itu, Reino juga menjelaskan soal kehadirannya dalam konser Syahrini di Jakarta pada September 2018. Ia mengaku diminta mendukung konser tersebut oleh temannya. Ia juga membeli tiket konser itu.

Seusai menonton konser tersebut, Reino menitipkan salam untuk Syarini melalui manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.