Angel Lelga Larang Vicky Prasetyo Datang ke Rumahnya Lagi

Kompas.com - 20/11/2018, 18:45 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAngel Lelga dan Vicky Prasetyo ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga melarang suaminya Vicky Prasetyo untuk datang ke rumahnya lagi di kawasan Jagakarta, Jakarta Selatan.

Vicky diketahui menggerebek rumah angel pada Senin (19/11/2018) pukul 02.00 WIB bersama kuasa hukumnya, polisi, dan warga setempat.

Hal itu dikatakan kuasa hukum Angel, I Nyoman Adi Peri saat dihubungi wartawan, Selasa (20/11/2018).

"Kita berharap sebenarnya sebagai orang timur kita tidak boleh menuduh orang tanpa fakta, tanpa bukti, apalagi Vicky itu menurut Bu Angel enggak boleh datang lagi ke rumahnya," kata I Nyoman.

Baca juga: Vicky Prasetyo Bawa Keluarga dan Saksi Saat Gerebek Rumah Angel Lelga

I Nyoman menuturkan, sebelum peristiwa itu terjadi, Vicky sudah dua bulan lebih tidak pulang ke rumah. Vicky dan Angel memang sedang dalam proses bercerai.

"Dari kejadian kemarin, sudah hampir 2,5 bulan Vicky enggak ke sana. Dan itu dia di rumahnya Angel, dia masuk seolah sudah A1 info Angel melakukan perzinaan, mereka sudah mendekati perceraian, tidak ada kecocokan," tuturnya.

Menurut I Nyoman, Vicky tidak sehsrusnya melakukan oenggerebekkan itu kepada Angel.

"Kalau Vicky masih mempertahankan secara hukum dia adalah suami Angel, harusnya dia tidak lapor polisi, ngajak polisi untuk melakukan tangkap tangan," imbuhnya.

Dalam kejadian itu, Vicky memergoki Angel sedang bersama seorang pria yang diketahui bernama Fiki Alman.

Baca juga: Berkaca-kaca, Vicky Prasetyo Ungkap Kronologi Penggerebekan Angel Lelga

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X