Ke Mana Saksi Dugaan Perzinaan Angel Lelga yang Dijanjikan Vicky Prasetyo?

Kompas.com - 22/11/2018, 12:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat melaporkan istrinya, Angel Lelga, ke polisi pada 19 November 2018, Vicky Prasetyo berniat memboyong saksi-saksi dugaan perzinaan Angel.

Namun, ketika itu Vicky malah datang hanya bersama tim kuasa hukumnya. Lalu ke mana saksi yang Vicky janjikan?

"Memang rencana kami kemarin bawa saksi ada beberapa orang, termasuk saudara Vicky dan orangtuanya," kata kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

"Tapi karena suatu hal kami belum siap, belum siap saksi tersebut," ujarnya lagi.

Mereka berencana mengajukan enak saksi. Selain keluarga Vicky sendiri, ada pula bapak dan ibu RT lingkungan rumah Angel, yang menjadi lokasi penggerebekan.

Namun, Marloncius belum dapat memastikan saksi mana saja yang pasti mereka bawa nantinya.

"Itu nanti, ini baru penyelidikan dari polisi. Memang ada beberapa yang sudah diajukan termasuk bapak dan ibu RT, serta beberapa keluarga Vicky, itu baru pengajuan. Saksi belum kami agendakan," katanya.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga di kediaman Angel pada Senin (19/11/2018) dini hari.

Melalui kuasa hukumnya, Vicky membantah dugaan para warganet bahwa penggerebekan itu  pura-pura dilakukannya alias settingan untuk menimbulkan kesan tertentu di hadapan publik.

"Itu sih enggak bisa dibilang settingan sih. Itu tidak masuk akal, kalau sudah seperti itu dibilang settingan," ujar kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, ketika mendampingi Vicky di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Baca juga: Status Cerai Tak Akan Hentikan Vicky Prasetyo Perkarakan Angel Lelga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.