Status Cerai Tak Akan Hentikan Vicky Prasetyo Perkarakan Angel Lelga

Kompas.com - 22/11/2018, 11:18 WIB
Pembawa acara Vicky Prasetyo usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Vicky Prasetyo usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski Pengadilan Agama Jakarta Selatan nantinya memutuskan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bercerai, Vicky berkukuh tak akan mencabut laporannya terhadap Angel.

Pada 19 November 2018, Vicky melaporkan Angel dan artis peran Fiki Alman atas dugaan perzinaan ke Polres Jakarta Selatan.

"Laporan pidana pasti tetap berlanjut (walaupun resmi cerai). Tapi sampai saat ini belum ketuk palu, Angel masih istri sah Vicky," kata kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, di PA Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Ia mengatakan, dugaan perzinaan itu terjadi saat Angel masih berstatus istri Vicky atau sidang cerai tengah berlangsung. Sehingga Vicky, menurut Marloncius, tetap punya hak sebagai suami melaporkannya ke polisi.

"Kami serahkan sepenuhnya ke Polres Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya. Kami mohon dengan sangat polisi menangani secara serius dan sungguh-sungguh dari hasil visum," ujarnya.

Pihaknya juga mengklaim memiliki bukti yang valid untuk membuktikan dugaan perzinaan tersebut. Namun, belum mau ia beberkan secara gamblang.

"Karena dari penggerebekan itu sudah sangat jelas ada beberapa bukti yang menurut kami sudah valid gitu. Jadi sekali pun ini nanti ketuk palu jatuh cerai talak, tetap proses hukum dugaan perzinaan itu tetap dilaksanakan. Karena itu terjadi sebelum putusan," kata Marloncius.

Baca juga: Vicky Prasetyo Belum Siap Hadirkan Saksi untuk Hadapi Angel Lelga

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X