Main Film Bareng, Aliando Syarief Terkejut dengan Usia Aurora Ribero

Kompas.com - 23/11/2018, 19:43 WIB
Aktor peran Aurora Ribero (kiri) bersama Aliando Syarief berpose disela wawancara promo film Asal Kau Bahagia di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (23/11/2018). Film garapan sutradara Rako Prijanto akan menjadi film pertama Tanah Air yang menggelar premiere di kapal pesiar pada 19-21 Desember mendatang di Singapura dan Malaysia. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIAktor peran Aurora Ribero (kiri) bersama Aliando Syarief berpose disela wawancara promo film Asal Kau Bahagia di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (23/11/2018). Film garapan sutradara Rako Prijanto akan menjadi film pertama Tanah Air yang menggelar premiere di kapal pesiar pada 19-21 Desember mendatang di Singapura dan Malaysia.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aliando Syarief terkejut dengan usia Aurora Ribero yang menjadi lawan mainnya dalam film Asal Kau Bahagia.

Kata Aliando, ia sempat mengira kalau Aurora berusia sekitar 17 hingga 19 tahun. Namun, ternyata semua perkiraan itu meleset.

"Enggak tahunya, umurnya baru 14 tahun, beda usianya sampai delapan tahun, Ali sendiri padahal merasa masih muda, enggak tahunya dia jauh lebih muda lagi," ucap Aliando saat bertandang ke Kompas.com, Jumat (23/11/2018).

Menurut Aliando, perbedaan usia dengan Aurora yang cukup jauh memberi tantangan tersendiri kepada dirinya dalam membangun chemistry.

Baca juga: Dewa Dayana Kuatkan Mental demi Asal Kau Bahagia

"Itu (soal usia) tantangan satu lagi tuh, soal usia, Aliando 22 (tahun), Aurora 14, Ali (Dayana) 17. (tapi) Justru aku juga kaget sama Aurora karena kedewasaan dia melebihi usianya," ucap Aliando.

Meski demikian, Aliando mengaku senang dengan adaptasi Aurora yang sangat baik. Ia merasa Aurora bisa berubah dengan cepat dari karakter asli ke dalam karakter peran yang sedang dimainkan.

"Pas akting kan dia kelihatannya dewasa banget kan, tapi pas selesai akting dia enggak tahunya manja banget, tapi itu kerennya, dia bisa cepat tanggapi perannya," ungkap Aliando.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X