Rizky Febian Pilih "Menari" Jadi Single Pertama dari Album Jejak

Kompas.com - 24/11/2018, 12:34 WIB
Rizky Febian saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITARizky Febian saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian memilih lagu "Menari" menjadi single pertama dari album barunya bertajuk Jejak.

Rizky mengatakan, lagu yang dia garap bersama produser musik Lale, Ilman, Nino, itu merupakan penyambung single "Hargai Cinta" menuju album pertamanya itu.

Hal itu dikatakan Rizky saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Junat (23/11/2018).

"Oke, kenapa "Menari" jadi single pertama, selain diproduserin sama Lale, Ilman, Nino, lagu ini jembatan dari lagu "Hargai Cinta" menuju ke album ini," kata Rizky.

Baca juga: Rizky Febian Keluar dari Zona Nyaman untuk Album Jejak

Putra komedian Sule itu menyuguhkan gaya musik berbeda dalam lagu itu.

"Dan selain genrenya mungkin sedikit berbeda dan ini juga keluar dari zona nyamannya Iki. Sebenernya kalau di denger bener-bener lagunya tuh sedih," tuturnya.

Single "Menari" menceritakan kisah seorang pria mencintai wanita yang telah memiliki kekasih. 

"Jadi ketika seseorang yang suka sama cewek, tapi ceweknya itu udah punya cowok, dia enggak mau jadi perusak hubungan orang, lebih baik saya cari cara lain gimana cara membahagiakan orang tersebut," ujar Rizky.

"Reff nya itu sebernernya kayak harapan doang sebenernya, Menari bersama ku/ temani dalam jiwaku/ kau pasti kan bahagia/ menemani dirimu di setiap perjalanan cinta/," lanjut Rizky melantunkan sebait lagu "Menari".

"Karena si cowok ini tau di waktu yg sekarang enggak bisa ngedapetin, enggak bisa memiliki, tapi dia tau cara lain biar bisa bareng sama dia, mungkin cuma sebagai sahabat, sedih sih," imbuhnya.

Baca juga: Awalnya Rizky Febian Ingin Pakai Bahasa Sunda untuk Album Pertamanya

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X