Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Anastasia Ingin Segera Bercerai dari Gading Marten

Kompas.com - 24/11/2018, 16:38 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia mengaku ingin segera bercerai dari aktor Gading Marten. Pasalnya, permasalahan yang ia hadapi sudah sangat berlarut-larut.

"Ya pengin. Maksudnya gini, kondisi seperti gini kan bukan kondisi yang ideal ya. Enggak kepengin ada di sini lama-lama. Karena enggak enak. Cuma kami kan bikin decision berarti kan itu sudah jadi keputusan. Penginnya kan cepat," ujar Gisel dalam jumpa pers melalui panggilan video di Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Meski demikian Gading dan Gisel tetap menghargai proses yang harus mereka lewati sesuai prosedur yang berlaku.

"Tapi kan kami menghargai proses yang harus dijalani. Makanya Gisel dan Mas dibantu oleh tim kuasa hukum untuk menangani gini-ginian. Karena kami enggak paham," ungkap Gisel.

Baca juga: Gisel Anastasia Pastikan Tak Ada Drama Perebutan Hak Asuh Anak dengan Gading Marten

Pasalnya perpisahan ini sudah menjadi kesepakatan kedua belah pihak.

"Itu dia makanya kenapa pada enggak usah pusing. Legawa, kalian kan lihat ekspresi saya begini (tertawa). Itu karena sudah digodok dan diproses dan sudah diterima dengan baik ya sebaik-baiknya tetap ada pihak pasti yang tidak menginginkan. Tapi untuk kami berdua sudah mengikhlaskan," imbuh Gisel.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Hingga kini belum diketahui penyebab perceraian rumah tangga Gading-Gisel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com