Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Terakhir Mendiang Ibunda Roger Danuarta

Kompas.com - 25/11/2018, 22:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Sebelum mengembuskan napas terakhir pada Jumat (23/11/2018), ibunda Roger Danuarta, Engnawati Atmadja menyampaikam pesan terakhir kepada putranya itu.

Ibu Roger meninggal dunia dalam usia 63 tahun akibat penyakit jantung di sebuah rumah sakit pada Jumat (23/11/2018) pukul 17.50 WIB.

"Nasihat terakhir banyaklah. Ya mudah-mudahan bisa dijalanin. Lebih kepada nasihat orangtua ke anak. Nasihat untuk menjalani hidup, itu aja sih. (Soal) jodoh? Enggak," kata Roger di Rumah Duka Oasis Lestari di Jatake, Tangerang, Minggu (25/11/2018).

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta? itu mengaku sangat kehilangan sosok ibunya. Apalagi dalam 11 bulan terakhir, ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama ibunya, selain menjalani shooting

"Kehilangan pasti. Apalagi Mama sangat kami cintai. Tetapi ya ini jalan terbaik. Pas (Mama) sakit, Jadi banyak spend time sama Mama, banyak ngobrol, cerita, banyak dapat nasihat. Banyak pesan yang baik ya," ujar Roger.

"Sejak awal sakit, aku selalu rawat ibu. Ya aku anggapnya kalau bukan anaknya siapa lagi. Tugas anak kan mengabdi pada orangtua," tambahnya.

Jenazah ibunda Roger saat ini disemayamkan di rumah duka dan akan dikebumikan di TPU Taman Kenangan Lestari, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/11/2018) pagi.

Baca juga: Roger Danuarta: Penyakit Mama seperti Rollercoaster

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com