Karakter Titi Kamal Dinilai Mirip Syahrini

Kompas.com - 29/11/2018, 20:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal berperan sebagai Sofaya dalam film komedi bertajuk Sesuai Aplikasi. Sofaya adalah seorang penyanyi dangdut yang memiliki karakter centil dan bersikap seperti seorang putri.

"Jadi karakter sebagai Sofaya, karakternya memang agak nyeleneh, ngomongnya agak dibuat-buat," kata Titi saat ditemui usai screening film Sesuai Aplikasi di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

"Dia tuh nge-fan sama Mariah Carey, jadi dia ngerasa dunianya harus ala princess gitu, terus kalau jalan juga berasa lagi fashion show ya, seru aja," lanjutnya.

Tak heran, karakter Sofaya banyak mengingatkan kita dengan sosok penyanyi Syahrini. Mengenai hal tersebut, Titi menyerahkan penilaian kepada para penonton.

"Semuanya terserah penonton seperti apa. Apresiasi dari penonton bebas aja. Aku serahkan ke penonton. Ya aku campur-campur sih sebenarnya dari karakter yang ada di kehidupan sehari-hari," ujar istri aktor Christian Sugiono itu.

Baca juga: Titi Kamal Agak Nyeleneh dalam Film Sesuai Aplikasi

Titi menambahkan, dia banyak melakukan riset dari video-video dangdut di YouTube.

"Aku banyak dapet masukan atau lihat dari video-video dangdut, segala macem. Ini kayak semacam bikin aku lebih hidup lagi karena bisa memerankan peran-peran lucu seperti ini," tambah ibu dua anak itu.

Film Sesuai Aplikasi memotret sisi kehidupan dua driver ojek online yang bersahabat, Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Keduanya memiliki perjuangan masing-masing dalam memenuhi kehidupan mereka.

Film garapan sutradara Adink Liwutang  itu turut menggandeng  Ernest Prakasa, Kamasean, Babe Cabiita, Arif Didu, Taksya Namya dan lainnya.

Film Sesuai Aplikasi dijadwalkan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 9 Desember 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.