Moa: Di Awal Pernikahan Lee Jeong Hoon Itu Temperamental

Kompas.com - 02/12/2018, 21:12 WIB
Penyanyi Lee Jong Hoon dan sang istri Monique Oktaviani atau yang karib disapa Moa saat merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Lee Jong Hoon dan sang istri Monique Oktaviani atau yang karib disapa Moa saat merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com-- Istri dari penyanyi Lee Jeong Hoon, Monique Oktaviani atau yang akrab disapa Moa, mengatakan sang suami banyak berubah sejak mereka menikah satu tahun yang lalu.

"Dia dulu orangnya temperamental, dari hari ke hari bulan ke bulan, banyak banget perubahan," ungkap Moa di saat merayakan ulang tahun pertama pernikahan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12/2018).

Kini Lee juga lebih bisa menerima bila rumah mereka tidak selalu bersih atau rapi.

"Dari dulu dia orangnya bersihan, enggak bisa kotor. Tapi aku bilang kalau punya anak enggak bisa, pasti ada cemongnya ke mana-mana," ungkap Moa.

"Dia bilang sih bisa (menerima), tapi pas awal ketumpahan gumoh itu dia langsung menghela napas. Jadi kalau sudah bisa ketahap itu, luar biasa sih, dan itu sangat berarti," imbuh Moa.

Lee Jeong Hoon juga memuji sang istri. Menurut dia Moa selalu mendukung kariernya sejak awal.

"Moa itu enggak ada berubahnya dari dulu sampai sekarang. Ada job atau enggak ada job, dia support terus sampai sekarang, setia juga. Ke anak-anak dia telaten, dia siapain saya makanan juga ya walaupun instan ya. Jadi saya suka banget sama Moa itu enggak berubah sama sekali ya," kata Lee.

Lee dan Moa menikah pada 2 Desember 2017 lalu. Pada 5 Mei 2017, pasangan ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan, yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee.

Baca juga: Serba Putih, Lee Jeong Hoon dan Moa Rayakan Hari Jadi Pernikahan

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X