Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sikap Tegas Ussy Sulistiawaty Hadapi Warganet yang Hina Anak-anaknya

Kompas.com - 03/12/2018, 11:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada-ada saja pernyataan warganet di media sosial saat mengomentari figur publik. Kali ini, anak-anak dari artis peran Ussy Sulistiawaty yang jadi korban kritikan pedas mereka.

Meski kesal karena fisik dua anaknya dihina, Ussy mencoba menanggapi komentar julid warganet dengan sikap tenang, namun tetap tegas.

"Hinalah aq..jutaan kali..aq akan diam..tapi tidak ketika kau menghina anak2 ku #strongkids," tulis Ussy dalam akun Instagram-nya @ussypratama, seperti dikutip Kompas.com, Senin (3/12/2018).

Ia juga menyertakan fotonya bersama dua anaknya, yakni Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra, dalam balutan pakaian serba hitam. Mereka bertiga terlihat tersenyum ceria.

Lewat fitur Insta Story-nya, istri presenter Andhika Pratama ini kembali menegaskan bahwa ia siap menjadi tameng untuk melindungi anak-anaknya dari hal-hal negatif, termasuk dari warganet.

"Seorang ibu akan diam dan menerima jutaan hinaan untuk dirinya.. tapi tidak untuk anak2nya," tulis Ussy.

Selain itu, dia juga membalas sejumlah komentar tak pantas warganet yang ditujukan kepadanya dan dua anaknya.

"Bismillah. Semoga 4 anak-anak saya dijauhkan dari sifat jahat, sifat suka mencela, sifat suka menghina makhluk ciptaan Allah lainnya. Aamiin YRA. Dan mengingatkan lagi ke Anda. Saya dikasih rezeki luar biasa sama Allah 4 ANAK GADIS, dan saya bersyukur mereka semua nggak ada bedanya karena mereka semua anak-anak saya," tulis Ussy.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Bebaskan Anak Ekspresikan Penampilan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com