Sikap Tegas Ussy Sulistiawaty Hadapi Warganet yang Hina Anak-anaknya

Kompas.com - 03/12/2018, 11:42 WIB
Artis peran Ussy Sulistiawaty saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Ussy Sulistiawaty saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada-ada saja pernyataan warganet di media sosial saat mengomentari figur publik. Kali ini, anak-anak dari artis peran Ussy Sulistiawaty yang jadi korban kritikan pedas mereka.

Meski kesal karena fisik dua anaknya dihina, Ussy mencoba menanggapi komentar julid warganet dengan sikap tenang, namun tetap tegas.

"Hinalah aq..jutaan kali..aq akan diam..tapi tidak ketika kau menghina anak2 ku #strongkids," tulis Ussy dalam akun Instagram-nya @ussypratama, seperti dikutip Kompas.com, Senin (3/12/2018).

Ia juga menyertakan fotonya bersama dua anaknya, yakni Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra, dalam balutan pakaian serba hitam. Mereka bertiga terlihat tersenyum ceria.

Lewat fitur Insta Story-nya, istri presenter Andhika Pratama ini kembali menegaskan bahwa ia siap menjadi tameng untuk melindungi anak-anaknya dari hal-hal negatif, termasuk dari warganet.

"Seorang ibu akan diam dan menerima jutaan hinaan untuk dirinya.. tapi tidak untuk anak2nya," tulis Ussy.

Selain itu, dia juga membalas sejumlah komentar tak pantas warganet yang ditujukan kepadanya dan dua anaknya.

"Bismillah. Semoga 4 anak-anak saya dijauhkan dari sifat jahat, sifat suka mencela, sifat suka menghina makhluk ciptaan Allah lainnya. Aamiin YRA. Dan mengingatkan lagi ke Anda. Saya dikasih rezeki luar biasa sama Allah 4 ANAK GADIS, dan saya bersyukur mereka semua nggak ada bedanya karena mereka semua anak-anak saya," tulis Ussy.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Bebaskan Anak Ekspresikan Penampilan

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X