Ussy Sulistiawaty: Tertawalah Pem-bully Anak-anakku

Kompas.com - 03/12/2018, 12:07 WIB
Ussy Sulistyawaty berpose di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanUssy Sulistyawaty berpose di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Ussy Sulistiawaty mengirimkan pesan kepada warganet yang telah menghina anak-anaknya di media sosial. Pesan itu disertai foto keempat buah hatinya.

"Tertawalah wahai para pem bully anak2 ku.. tersenyumlah sepuasnya.. smoga sakit hatiku terbalaskan apapun jalannya aamiiin YRA," tulis Ussy dalam akun Instagram-nya @ussypratama, seperti dikutip Kompas.com, Senin (3/12/2018).

Tak hanya terhadap warganet, istri presenter Andhika Pratama ini juga berpesan kepada empat anak perempuannya. Ussy menulis bahwa sebagai seorang ibu, ia akan menjaga dan melindungi mereka.

"Kalian ada karena cinta orangtua kalian, ibu dan ayah kalian, kalian lahir dari rahim seorang ibu, kalian bukan keluar dari perut batu..," tulis Ussy.

"Anak2 ku amel ara elea sheva.. aq akan lakukan apapun buat 4 bidadari ini..APAPUN!!'' tambahnya.

Sebelumnya, meski kesal fisik dua anaknya dihina, Ussy mencoba menanggapi komentar julid warganet dengan sikap tenang, namun tetap tegas.

"Hinalah aq..jutaan kali..aq akan diam..tapi tidak ketika kau menghina anak2 ku #strongkids," tulis Ussy

"Seorang ibu akan diam dan menerima jutaan hinaan untuk dirinya.. tapi tidak untuk anak2nya," tambahnya lewat fitur Insta Story-nya.

Baca juga: Sikap Tegas Ussy Sulistiawaty Hadapi Warganet yang Hina Anak-anaknya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X