Datangi Polda Metro Jaya, Ussy Sulistiawaty Mengaku Hanya Konsultasi

Kompas.com - 03/12/2018, 18:28 WIB
Artis peran Ussy Sulistiawaty usai mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018). Ussy mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan konsultasi seputar masalah hukum. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Ussy Sulistiawaty usai mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018). Ussy mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan konsultasi seputar masalah hukum.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ussy Sulistiawaty mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada hari Senin (3/12/2018). Istri Andhika Pratama ini mengatakan bahwa kedatangannya bukan berkait masalah hukum, melainkan untuk melakukan berkonsultasi.

"Enggak ada (masalah hukum), cuma lagi ngobrol-ngobrol (konsultasi) saja," ucap Ussy saat ditemui di lokasi.

Ussy yang hadir didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, menekankan bahwa kehadirannya kali ini bukan untuk melaporkan warganet yang telah merisak anaknya di media sosial.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty: Tertawalah Pem-bully Anak-anakku

"Bukan (soal anak). Enggak lah. Saya mah happy-happy saja. Konsultasi aja, nanya-nanya," ungkap Ussy.

"Saya mah bukan artis terkenal, jadi enggak ada berita yang (heboh). Enggak ada (laporan), cuma ngobrol-ngobrol saja," sambungnya.

Sebelumnya Ussy sempat meluapkan emosi kepada warganet karena telah merisak atau melakukan bullying terhadap anaknya di media sosial.

Bahkan, melalui Insta Story-nya, ibu empat anak ini juga menyatakan bahwa ia siap menjadi pelindung untuk anak-anaknya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X