Bertemu Desainer, Manajer Pesan Busana Pernikahan untuk Syahrini?

Kompas.com - 04/12/2018, 20:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik kandung penyanyi Syahrini, Aisyahrani atau Rani, yang merangkap sebagai manajer, mengakui bahwa ia telah bertemu dengan desainer Danny Satriadi beberapa hari lalu.

Sebelumnya muncul kabar yang menyebut Syahrini dengan didampingi orang terdekatnya telah bertemu dengan seorang desainer untuk memesan busana pernikahannya dengan Reino Barack.

"Oh iya (ada pertemuan dengan desainer)," kata Rani saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip singel terbaru Syahrini berjudul "Cintaku Kandas" di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Namun, Rani mengatakan bahwa pertemuannya dengan Danny bukan untuk membantu Syahrini memesan busana pernikahan, melainkan karena ia memiliki hubungan pertemanan dengan desainer tersebut.

"Tapi enggak bersangkutan sama yang disebutkan tadi (Syahrini dan Reino Barack), saya kan sahabatnya Danny Satriadi," ujarnya.

Meski begitu, Rani mengakui bahwa dalam kesempatan berbeda, Syahrini juga pernah bertemu dengan desainer tersebut.

"Oh iya (ketemu Danny) bareng sama saya, kenapa memangnya?" tegas Rani kepada awak media.

Namun, ketika ditanya tentang kehadiran Reino Barack dalam pertemuan tersebut, ia hanya diam tanpa mengeluarkan pernyataan sedikit pun.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Syahrini dan Reino akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Baca juga: Kedekatan Syahrini dan Reino Barack Tak Seperti yang Digosipkan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.