Lagu "Akad" Berkumandang di Konser "Karunia Semesta" KLa Poject - Kompas.com

Lagu "Akad" Berkumandang di Konser "Karunia Semesta" KLa Poject

Kompas.com - 06/12/2018, 10:31 WIB
Pusakata beraksi dalam konser perayaan 30 tahun perjalanan karier KLa Project bertajuk Karunia Semesta, yang di gelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Pusakata beraksi dalam konser perayaan 30 tahun perjalanan karier KLa Project bertajuk Karunia Semesta, yang di gelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang mengejutkan dalam konser perayaan 30 tahun perjalanan karier KLa Project bertajuk " Karunia Semesta", yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Setengah jam sebelum konser berakhir, Lilo sang gitaris mengundang seseorang ke panggung. Muncullah sesosok pria berambut kribo dengan gitar di tangan.

"Is Pusakata!" Lilo berseru dan memperkenalkan bintang tamu terakhir dalam konser "Karunia Semesta".

Is melantunkan tembang "Akad" yang dia populerkan bersama band yang membersarkan namanya, Payung Teduh. Penonton pun ikut menyanyi.

Pria bernama lengkap Mohammad Istiqamah Djamad itu kemudiam melanjutkann penampilannya dengan lagu "Belahan Jiwa".

Is mengatakan lagu itu menemani perjalanannya saat mengamen di jalanan. Saat itu Is di keluarkan dari kampusmya di bilangan Depok, Jawa Barat.

"Saya mau ngaku pas 2002 saya di DO (Drop Out) saya ngamen pakai lagu itu. Konser 30 tahun ini membuktikan bahwa energi dari KLa bisa membuat saya hingga saat ini," ucapnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Taklukkan Penonton Konser Karunia Semesta KLa Project



Close Ads X