Lagu "Akad" Berkumandang di Konser "Karunia Semesta" KLa Poject

Kompas.com - 06/12/2018, 10:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang mengejutkan dalam konser perayaan 30 tahun perjalanan karier KLa Project bertajuk "Karunia Semesta", yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Setengah jam sebelum konser berakhir, Lilo sang gitaris mengundang seseorang ke panggung. Muncullah sesosok pria berambut kribo dengan gitar di tangan.

"Is Pusakata!" Lilo berseru dan memperkenalkan bintang tamu terakhir dalam konser "Karunia Semesta".

Is melantunkan tembang "Akad" yang dia populerkan bersama band yang membersarkan namanya, Payung Teduh. Penonton pun ikut menyanyi.

Pria bernama lengkap Mohammad Istiqamah Djamad itu kemudiam melanjutkann penampilannya dengan lagu "Belahan Jiwa".

Is mengatakan lagu itu menemani perjalanannya saat mengamen di jalanan. Saat itu Is di keluarkan dari kampusmya di bilangan Depok, Jawa Barat.

"Saya mau ngaku pas 2002 saya di DO (Drop Out) saya ngamen pakai lagu itu. Konser 30 tahun ini membuktikan bahwa energi dari KLa bisa membuat saya hingga saat ini," ucapnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Taklukkan Penonton Konser Karunia Semesta KLa Project

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.