Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KLa Project Ajak 4.000 Orang Berpesta Bersama

Kompas.com - 28/11/2018, 11:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band KLa Project menargetkan 4.000 penonton bakal datang menyaksikan konser mereka pada 5 Desember 2018 mendatang.

Konser perayaan 30 tahun karier musik KLa Project itu akan berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat.

"Orang yang nonton KLa nanti itu targetnya 4.000 orang, itu penggemar KLa," ujar gitaris KLa Project, Romulo Radjadin atau Lilo, saat ditemui di Studio 2 KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (27/11/2018) malam.

Ia menjanjikan sebuah sajian konser yang penuh kejutan, seperti membuka sekotak cokelat yang berisi bermacam-macam rasa. Dalam pertunjukan musik mereka yang bertajuk "Karunia Semesta" tersebut, Lilo cs bakal membawakan 30 lagu dalam tiga jam.

KLa Project dan Isyana Sarasvati (tengah) berpose di sela sesi latihan persiapan konser Kla Project di Studio 2, Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (27/11/2018). Menginjak 30 tahun berkarya KLa Project akan menggelar konser yang bertajuk Karunia Semesta pada 5 Desember 2018 mendatang di Jakarta Convention Centre (JCC), Plenary Hall, Jakarta Pusat.
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI KLa Project dan Isyana Sarasvati (tengah) berpose di sela sesi latihan persiapan konser Kla Project di Studio 2, Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (27/11/2018). Menginjak 30 tahun berkarya KLa Project akan menggelar konser yang bertajuk Karunia Semesta pada 5 Desember 2018 mendatang di Jakarta Convention Centre (JCC), Plenary Hall, Jakarta Pusat.
"Penggemar akan merasakan bahwa kami menyajikan lagu yang sama dengan aransemen berbeda. Mereka akan mengapresiasi itu. Sementara untuk yang enggak kenal KLa, kami percaya bahwa it's a good show," kata Lilo.

Menambahkan penjelasan Lilo, keybordis KLa Project, Adi Adrian, mengatakan bahwa mereka hanya ingin menyalurkan atau berbagi kebahagiaan dengan para penggemar di konser nanti.

"Jadi pokoknya kami mau seneng-seneng di konser 30 tahun ini. Kami antusias dan happy dan happiness kami ini juga kami pengin bisa diterima penonton," ucap Adi.

"Jadi orang juga bisa merayakan dengan kebahagiaan karena kami merasa bahwa tiga puluh tahun itu layak untuk dirayakan. Kami menghargai diri sendiri, udah 30 tahun ya, yuk kita rayakan," tambahnya.

Baca juga: KLa Project Gandeng Yenny Wahid ke Karunia Semesta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com