Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aliando-Aurora Ribero Kompak Luar Dalam

Kompas.com - 06/12/2018, 14:17 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekompakan Aliando Syarief dengan Aurora Ribero terbawa sampai keluar film. Beberapa waktu belakangan ini, Aliando dan Aurora terlihat dekat untuk mempromosikan film terbarunya, Asal Kau Bahagia. Bahkan, kedekatan mereka membuat banyak penggemar mereka baper.

Kali ini Aliando dan Aurora semakin terlihat semakin kompak saat mengajak penggemar dan masyarakat untuk bermain face of love challenge. Aliando dan Aurora juga akan membagikan merchandise berupa kaos, bagi peserta terbaik yang ikut dalam games tersebut.

"Game ini kan memang viral ya, buat seru-seruan aja, sekalian untuk promo film Asal Kau Bahagia juga. Mudah-mudahan ini bisa viral dan banyak yang ikut chalange ini," ungkap Aliando dalam email yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Kamis (6/12/2018).

Kali ini Aliando dan Aurora semakin terlihat semakin kompak saat mengajak penggemar dan masyarakat untuk bermain face of love challenge.DOK.FALCON PICTURES Kali ini Aliando dan Aurora semakin terlihat semakin kompak saat mengajak penggemar dan masyarakat untuk bermain face of love challenge.

Baca juga: Aliando Rilis Klip Video Singel Asal Kau Bahagia

Lawan main Aliando, Aurora Ribero juga merasa senang bisa melakukan tantangan tersebut bareng Aliando.

"Senang ya bisa melakukan challange bareng Ali. Mudah-mudahan nanti bisa yang lain bisa ikut juga, biar rame," ujar Aurora.

Dewa Dayana yang juga terlibat dalam shooting film ini mengaku senang bisa menjadi bagian dalam promo face of challenge.

"Saya sih buat seru-seruan aja. Ini juga bagian dari promo film pertama saya dan juga ini seperti pertama kali promo film seperti ini," ungkapnya.

Film Asal Kau Bahagia akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 27 Desember 2018. Selain Aliando, Aurora dan Dewa, film Asal Kau Bahagia menghadirkan aktor Teuku Rasya, Surya Saputra, Meisya Siregar, Vonny Cornelia, dan Sari Koeswoyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com