Aliando-Aurora Ribero Kompak Luar Dalam - Kompas.com

Aliando-Aurora Ribero Kompak Luar Dalam

Kompas.com - 06/12/2018, 14:17 WIB
Aktor peran Aurora Ribero (kiri) bersama Aliando Syarief berpose disela wawancara promo film Asal Kau Bahagia di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (23/11/2018). Film garapan sutradara Rako Prijanto akan menjadi film pertama Tanah Air yang menggelar premiere di kapal pesiar pada 19-21 Desember mendatang di Singapura dan Malaysia.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Aktor peran Aurora Ribero (kiri) bersama Aliando Syarief berpose disela wawancara promo film Asal Kau Bahagia di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (23/11/2018). Film garapan sutradara Rako Prijanto akan menjadi film pertama Tanah Air yang menggelar premiere di kapal pesiar pada 19-21 Desember mendatang di Singapura dan Malaysia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekompakan Aliando Syarief dengan Aurora Ribero terbawa sampai keluar film. Beberapa waktu belakangan ini, Aliando dan Aurora terlihat dekat untuk mempromosikan film terbarunya, Asal Kau Bahagia. Bahkan, kedekatan mereka membuat banyak penggemar mereka baper.

Kali ini Aliando dan Aurora semakin terlihat semakin kompak saat mengajak penggemar dan masyarakat untuk bermain face of love challenge. Aliando dan Aurora juga akan membagikan merchandise berupa kaos, bagi peserta terbaik yang ikut dalam games tersebut.

"Game ini kan memang viral ya, buat seru-seruan aja, sekalian untuk promo film Asal Kau Bahagia juga. Mudah-mudahan ini bisa viral dan banyak yang ikut chalange ini," ungkap Aliando dalam email yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Kamis (6/12/2018).

Kali ini Aliando dan Aurora semakin terlihat semakin kompak saat mengajak penggemar dan masyarakat untuk bermain face of love challenge.DOK.FALCON PICTURES Kali ini Aliando dan Aurora semakin terlihat semakin kompak saat mengajak penggemar dan masyarakat untuk bermain face of love challenge.

Baca juga: Aliando Rilis Klip Video Singel Asal Kau Bahagia

Lawan main Aliando, Aurora Ribero juga merasa senang bisa melakukan tantangan tersebut bareng Aliando.

"Senang ya bisa melakukan challange bareng Ali. Mudah-mudahan nanti bisa yang lain bisa ikut juga, biar rame," ujar Aurora.

Dewa Dayana yang juga terlibat dalam shooting film ini mengaku senang bisa menjadi bagian dalam promo face of challenge.

"Saya sih buat seru-seruan aja. Ini juga bagian dari promo film pertama saya dan juga ini seperti pertama kali promo film seperti ini," ungkapnya.

Film Asal Kau Bahagia akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 27 Desember 2018. Selain Aliando, Aurora dan Dewa, film Asal Kau Bahagia menghadirkan aktor Teuku Rasya, Surya Saputra, Meisya Siregar, Vonny Cornelia, dan Sari Koeswoyo.



Close Ads X