Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vina Panduwinata Terjebak Macet Sebelum Tampil di Senggigi Sunset Jazz

Kompas.com - 09/12/2018, 22:50 WIB
Fitri Rachmawati,
Kistyarini

Tim Redaksi

SENGGIGI, KOMPAS.com - Ada perjuangan tersendiri bagi artis musik senior Vina Panduwinata saat akan tampil di Senggigi Sunset Jazz 2018 di Pantai Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (9/12/2018).

Ia terjebak macet di kawasan Senggigi padahal ia harus segera tampil. Karena itu ia pun dibonceng sepeda motor dan dikawal polisi menuju lokasi Senggigi Sunset Jazz.

Perhelatan musik jazz tersebut memang menarik perhatian wisatawan dan warga setempat. Ribuan orang memadati kawasan Senggigi.

Ribuan orang menonton Senggigi Sunset Jazz 2018 yang digelar di Pantai Senggigi, Lombok Barat, Minggu (9/12/2018).KOMPAS.com/FITRI R Ribuan orang menonton Senggigi Sunset Jazz 2018 yang digelar di Pantai Senggigi, Lombok Barat, Minggu (9/12/2018).
"Vina terjebak macet, saking padatnya. Pakai motor dia sampai lokasi atau pangung,  tapi dia sudah tiba dan siap menghibur penonton yang masih padat," kata Humas Lombok Barat,  Saiful Akan Mahfuz.

Para penonton dengan setia menanti kehadiran penyanyi yang memiliki suara khas itu. Mereka menunggu sang Burung Camar menampilkan lagu-lagu hits-nya di panggung Senggigi Sunset Jazz 2018.

Perhelatan musik jazz ini sebelumnya menampilkan Andien, RAN, Pusakata, dan Eva Celia.

Baca juga: Hanyut dengan Akad dari Pusakata di Senggigi Sunset Jazz 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com