Tas Makeup Dirusak, Istri Siri Laporkan Sandy Tumiwa ke Polisi

Kompas.com - 11/12/2018, 14:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Sandy Tumiwa dilaporkan oleh istri sirinya, Roihanah, ke polisi atas tuduhan perusakan. Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan bahwa Roihanah melaporkan Sandy pada Senin (10/12/2018) kemarin.

"Yang kemarin adanya malah istrinya itu Sandy Tumiwa. Ada istri sirinya, Roihanah. Kemarin datang ke Polda Metro laporkan Sandy Tumiwa kemarin tanggal 10," kata Argo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Menurut Argo, pelaporan dilakukan setelah adanya cekcok antara Sandy dan istri sirinya tersebut. Percekcokan itu terjadi di Apartemen Cibubur.

"Di Apartemen Cibubur sana, cekcoklah di situ. Setelah cekcok, rusak handphone, rusak charger-an, makanya dilaporkan ke Polda Metro," ucapnya lagi.

Sementara berdasarkan data yang diperoleh dari surat laporan bernomor LP/6778/XII/2018/PMJ/Dit.Reskrimum, percekcokan tersebut berawal dari kecurigaan Sandy terhadap Roihanah yang diduga berselingkuh.

Karena hal itu, Sandy kemudian merusak dua unit ponsel milik Roihanah, sebuah charger, dan tas makeup.

Tak terima mendapat perlakuan seperti itu, Roihanah melaporkan Sandy pada pukul 23.00 WIB ke Polda Metro Jaya. Sandy kemudian disangkakan Pasal 406 KUHP tentang perusakan.

Baca juga: Sandy Tumiwa Ingin Ajak Tessa Kaunang dan Anak-anak Buka Puasa Bareng

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.