Mendadak Unggah Foto Anak Ketiga, Risty Tagor Membuat Pengakuan

Kompas.com - 12/12/2018, 09:25 WIB
Risty Tagor ditemui dalam sebuah acara diskusi di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRisty Tagor ditemui dalam sebuah acara diskusi di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setahun tak terdengar kabarnya, Risty Tagor datang dengan kabar bahagia. Diam-diam, Risty ternyata sudah menikah lagi dan juga dikaruniai seorang anak perempuan.

"Alhamdulillah.. Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil diantara 2 laki2 hebat yg insyaAllah akan jaga cyila terus ya nak..," tulis perempuan kelahiran 12 April 1989 itu di akun Instagram-nya, @ristytagor, Rabu (12/12/2018).

"Hari ini banyak yg bilang nanti jd fitnah jadi fitnah.. jawabannya cuma 1.. kalo semua keluarga besar dan banyaaaaaaak bgt sahabatku sudah tau saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak2 menerima dengan sangaaat baik..," tambahnya.

Risty menambahkan ia merasa tak punya kewajiban apa-apa untuk mengabarkan perihal kehidupan pribadinya kepada publik.

Namun, untuk meredam komentar negatif yang mulai bermunculan, Risty pun memutuskan memberi penjelasan.

"Jd fitnahnya dmn?? Yg bukan keluarga dan sahabat sepertinya bukan prioritasku utk tau atau tidak kalau pun memang skrg pd tau krn 1 akun, ya mau apa.. sudah kehendak Allah," tulisnya.

"Disini aku cuma bisa Bismillah fokus sm yg harus diurus Aja.. alhamdulillah masih banyak bgt yg harus diurus, jd ga ada waktu utk mau tau atau urusin urusan hidup orang lain #alhamdulillah #bersyukur #Takdir Allah Pasti Baik #Ghibah Sendiri Dosa Sendiri," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sejauh ini Risty belum mengungkap kepada publik identitas suaminya saat ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah.. Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil diantara 2 laki2 hebat yg insyaAllah akan jaga cyila terus ya nak.. . Hari ini banyak yg bilang nanti jd fitnah jadi fitnah.. jawabannya cuma 1.. kalo semua keluarga besar dan banyaaaaaaak bgt sahabatku sudah tau saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak2 menerima dengan sangaaat baik.. . Jd fitnahnya dmn?? Yg bukan keluarga dan sahabat spertinya bukan prioritasku utk tau atau tdk ????.. kalo pun memang skrg pd tau krn 1 akun, ya mau apa.. sudah kehendak Allah ???? . Disini aku cuma bisa Bismillah fokus sm yg harus diurus Aja.. alhamdulillah masih banyak bgt yg harus diurus, jd ga ada waktu utk mau tau atau urusin urusan hidup org lain ????? . #alhamdulillah #bersyukur #TakdirAllahPastiBaik #GhibahSendiriDosaSendiri

A post shared by Risty Tagor (@ristytagor) on Dec 11, 2018 at 9:43am PST

Risty pernah menikah dengan artis peran Rifky Balweel pada 10 Oktober 2010 dan dikaruniai seorang putra. Pernikahan mereka hanya bertahan empat tahun.

Setahun setelah itu, Risty melangsungkan pernikahan dengan Stuart Collin pada 19 April 2015. Namun, rumah tangga yang baru terjalin beberapa bulan itu kandas. Padahal saat itu, Risty tengah mengandung anak Stuart.

Baca juga: Risty Tagor Diminta Menikah Lagi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.