Penyebab Mata Sembab Gisel Anastasia Saat Hadiri Sidang Cerai

Kompas.com - 12/12/2018, 15:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengakui bahwa ia menangis sebelum menghadiri sidang perceraiannya dengan Gading Marten hari ini, Rabu (12/12/2018). Karena itulah, matanya terlihat sembab saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pengadilan kembali menggelar sidang kedua perceraian Gisel dan Gading dengan agenda mediasi setelah sebelumnya ditunda karena ketidakhadiran Gisel.

"(Mata sembab karena) nangislah, masa enggak nangis, pastilah, orang putus pacaran saja pasti ada nangisnya. Ah, mau nangis lagi, resek," ucap Gisel saat ditemui usai menghadiri persidangan.

Menurut Gisel, rasa sedih tersebut masih seringkali muncul dari dirinya karena proses perceraian yang saat ini sedang ia jalani.

"Ini (cerai) hal terakhir yang kami anggap terbaik, tapi tetap ada sisi-sisi entah menyalahkan diri sendiri, entah bagian ingat Gempinya atau yang mana yang mana, ada saja bagian bikin yang sedihnya," ungkap Gisel.

Meski tak menjelaskan itu secara rinci, Gisel mengakui bahwa proses perceraian ini membuat batinnya bergejolak dengan berbagai perasaan yang campur aduk.

"Ya ada-lah, kan yang tahu semua prosesnya kan kami sendiri. Jadi semua peperangan batin yang ada kan semua diproses sama diri sendiri, ya enggak perlu aku ceritain, susah juga nanti mencernanya, kalian tambah pusing," papar Gisel.

Gisel sebelumnya mengajukan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

Baca juga: Hadiri Sidang Cerai, Perasaan Gisel Campur Aduk

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.