Dijadwalkan Tayang Saat Lebaran, Rano Karno Kebut Proses Shooting Si Doel The Movie 2

Kompas.com - 12/12/2018, 21:07 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Proses shooting perdana film Si Doel The Movie 2 dimulai pada 12 Desember 2018. Jadwal pengambilan gambar pun telah direncanakan agar selesai tepat waktu.

Padatnya jadwal para pemain, membuat Rano Karno sebagai pemain sekaligus sutradara harus mengatur jadwal untuk pengambilan gambar tahap awal di bulan Desember 2018.

"Kita shooting tanggal 12 Desember karena jadwal para pemain (padat). Maudy 14 Desember liburan ke Belanda pulang kampung, saya 24 ke Tokyo," ujar Rano saat ditemui di sela-sela shooting film Si Doel The Movie 2 di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018).

Baca juga: Rano Karno Buat Set Khusus untuk Adegan Mak Nyak di Si Doel The Movie 2

Untuk mengejar waktu, nantinya proses shooting akan dikebut di bulan Januari 2019.

"Shooting full di Januari. Kita berangkat ke Belanda lagi tanggal 9 Januari diperkirakan 19 Januari (sudah) di Indonesia, shooting di Jakarta, 22 Januari pertengahan," kata Rano.

Hal ini dilakukan, karena Si Doel The Movie 2 dijadwalkan akan tayang pada Lebaran 2019 yang jatuh pada bulan Juni.

"Februari diharapkan harus selesai, karena Si Doel ke dua diagendakan akan ditayangkan di bioskop pada Hari Raya Idul Fitri 2019 kalau enggak salah," ungkap Rano lagi.

"Lebaran kalau pulang kampung minimal nonton di kampung masing masing," imbuh Rano.

Film Si Doel The Movie 2 masih akan menampilkan Rano Karno, Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha sebagai pemeran utama.

Selain itu film ini juga menghadirkan Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Mandra, Ahong, Adam Jagwani, Rey Bong, dan Kurtubi. Serta ada nama-nama baru yakni Maryati, Hajah Tonah, Opie Kumis, serta artis cilik Nabila Bintang. Film ini rencananya akan tayang pada Lebaran 2019.


Baca juga: Rano Karno Ungkap Keinginan Iko Uwais Main di Film Si Doel The Movie 2

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.