Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaney Ricardo Pernah Bertengkar dengan Luna Maya hingga "Left Group"

Kompas.com - 13/12/2018, 09:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter dan artis komedi Melaney Ricardo dan Luna Maya selama ini dikenal bersahabat, bahkan mereka memiliki geng pertemanan bernama Menteri Ceria.

Namun di balik itu, ternyata Melaney dan Luna pernah bertengkar hingga berujung "left group".

"Apa hal paling gila yang pernah kalian lakukan sama-sama?" tanya presenter Alvin Adam dalam video berdurasi enam menit lebih di kanal YouTube Good Friend, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/12/2018).

"Hal gila yang dilakukan sama-sama? Hmmm... Berantem! (sampai) left group, ha ha ha," kata Melaney dan Luna bersahutan.

Tanpa menyebutkan waktu kejadiannya, Melaney menjelaskan bahwa ketika itu ia tak terima dengan pernyataan Luna yang dianggapnya terlalu blak-blakan. Ibu dua anak ini lalu memutuskan keluar dari grup WhatsApp mereka.

"Dia kan buleleng (bule) yang orangnya straightforward, eike (berasal dari kata 'ijk', bahasa Belanda berarti 'saya') kan Batak Princess. Gue ama Edric (Tjandra) tuh sama, sensitif," ujar Melaney.

"Ribut-ribut, left group. Kami kan pada berusia, kerja tiap hari. Kita udah dapat pressure di kerjaan, begitu ketemu, kita enggak usah dikasih pressure lagi. Ketawa-ketawa (sajalah)," tambahnya.

Beruntung, mereka akhirnya berbaikan setelah Luna meminta agar Melaney dimasukkan kembali ke dalam grup WhatsApp.

Walaupun pernah sangat kesal pada Luna, Melaney mengaku bersyukur karena pertengkaran itu membuktikan bahwa mereka benar-benar bersahabat.

"Karena kalau enggak begitu (bertengkar), berarti (pertemanan) kami cuma masuk di layer awal," ujar Melaney.

"Yang namanya manusia enggak mungkin (tidak pernah bertengkar). Sama ibu aja juga ribut, sama suami, kakak juga iya," timpal Luna.

Melaney menambahkan setelah itu pikirannya semakin terbuka untuk bisa menerima perbedaan karakter masing-masing.

"Gue belajar satu hal gini, kadang-kadang karakter kita ditempa saat kita berkumpul dengan karakter yang berbeda-beda. Karakter Luna kan keras, dia orangnya straightforward. Nah, kalau gue orangnya tuh over sensitive," ujarnya.

"Gue belajar untuk bisa mengerti bahwa enggak semua orang bisa mengerti cara pandang gue. Ya udah kadang harus let it go, relaks aja dan dia (Luna) kan 'pejuang' ya," imbuh Melaney.

Baca juga: Luna Maya: Aku Enggak Mau Pacaran Dulu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com