Baim Wong Akui Lebih Enak Menikah Ketimbang Pacaran

Kompas.com - 17/12/2018, 20:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong kini sudah berstatus sebagai suami dari model Paula Verhoeven. Baim resmi melepas masa lajang pada 22 November lalu.

Belum genap sebulan menjadi sepasang suami-istri, Baim mengaku bahwa menjalani hidup bersama pasangan setelah menikah jauh lebih mengasyikkan ketimbang pacaran.

"Enakan nikah kemana-mana, mungkin memang ketemu sama orang-orang yang kita suka dan sayang dan chemistry-nya dapat, (jadi) kayak teman bukan, sahabat bukan, tapi karena saling sayang," tutur Baim saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Bertengkar Saat Bulan Madu di AS

Perasaan menyenangkan setelah menikah, kata Baim, sulit ia jelaskan secara rinci, namun yang pasti menikah membuatnya lebih bahagia.

"Susah ya kalau kita jabarin (rasanya), jadi tiap hari ada yang nemenin, jadi enggak pernah sepi selalu ada orang di samping kita. Penungguan (penantian) lama itu untuk cari yang terbaik benar banget ya," ungkap Baim.

Sementara, Paula mengaku bahwa setelah tiga minggu menikah dengan Baim, ia hingga kini belum sempat membuat masakan untuk suaminya tersebut.

"Belum sempat, karena belum seminggu pulang (bulan madu) ke Jakarta, saya ke Malaysia lagi. Jadi so far belum masak-masak, karena baru 3 minggu (menikah) juga," aku Paula yang berada di samping Baim.

Selain itu, Paula menambahkan, dirinya baru mengetahui bahwa Baim ternyata adalah orang yang sulit untuk dibangunkan ketika sedang tidur.

"Paling Baim susah dibangunin, ternyata cranky (rewel)," ucap Paula.

Baca juga: Cerita Baim Wong dan Paula yang Mobilnya Disita Saat Bulan Madu

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.