Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring Tidak Keluar dari Nidji meski Kelak Ada Vokalis Baru

Kompas.com - 17/12/2018, 22:13 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski saat ini Nidji sedang mencari vokalis baru, namun grup band pencentak hit "Laskar Pelangi" menegaskan bahwa Giring Ganesha tak akan meninggalkan Nidji.

"Enggak keluar sih, kami tegasin lagi, enggak ada istilah keluar," ujar sang gitaris, Rama saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Rama menambahkan bahwa saat ini Nidji hanya ingin menambah anggota baru sembari menunggu Giring yang memutuskan vakum untuk fokus pada karier politiknya.

"Jadi mencari penerus keluarga baru. Jadi formasi tetap berenam, tapi Giring tidak bisa ikut dulu," kata Rama lagi.

Baca juga: Nidji Mencari Vokalis Baru

"Tadi kan ada gambaran kalau kedepannya bisa duet atau apa," imbuh Rama.

Meski nanti akan vakum, namun Giiring mengatakan bahwa dirinya akan tetap memberi dukungan pada rekan-rekannya di Nidji. Bahkan nantinya Giring akan berduet dengan vokalis baru tersebut.

"Ya pasti begitu ada vokalis baru nanti ada rekaman single baru juga yang nyanyi berdua, mungkin so far yang paling bisa dilakukan adalah sampai bikin materi promosi atau video klip," ungkap Giring.

"Cuma untuk promo tur kayaknya agak susah, mungkin bisa bikin video call atau apa ya. Pasti social media akan mendukung penuh ya. Mungkin sebatas itu sih," lanjut Giring.

Sebelumnya Nidji mencari vokalis baru dengan mengadakan audisi bertajuk #MimpiAdalahKunci2019. Proses pencarian vokalis baru akan dilakukan di sembilan kota, yaitu Medan, Palembang, Ambon, Surabaya, Manado, Makassar, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.

Baca juga: Giring Punya Kriteria Khusus untuk Vokalis Penggantinya di Nidji

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com