Giring Tidak Keluar dari Nidji meski Kelak Ada Vokalis Baru

Kompas.com - 17/12/2018, 22:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski saat ini Nidji sedang mencari vokalis baru, namun grup band pencentak hit "Laskar Pelangi" menegaskan bahwa Giring Ganesha tak akan meninggalkan Nidji.

"Enggak keluar sih, kami tegasin lagi, enggak ada istilah keluar," ujar sang gitaris, Rama saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Rama menambahkan bahwa saat ini Nidji hanya ingin menambah anggota baru sembari menunggu Giring yang memutuskan vakum untuk fokus pada karier politiknya.

"Jadi mencari penerus keluarga baru. Jadi formasi tetap berenam, tapi Giring tidak bisa ikut dulu," kata Rama lagi.

Baca juga: Nidji Mencari Vokalis Baru

"Tadi kan ada gambaran kalau kedepannya bisa duet atau apa," imbuh Rama.

Meski nanti akan vakum, namun Giiring mengatakan bahwa dirinya akan tetap memberi dukungan pada rekan-rekannya di Nidji. Bahkan nantinya Giring akan berduet dengan vokalis baru tersebut.

"Ya pasti begitu ada vokalis baru nanti ada rekaman single baru juga yang nyanyi berdua, mungkin so far yang paling bisa dilakukan adalah sampai bikin materi promosi atau video klip," ungkap Giring.

"Cuma untuk promo tur kayaknya agak susah, mungkin bisa bikin video call atau apa ya. Pasti social media akan mendukung penuh ya. Mungkin sebatas itu sih," lanjut Giring.

Sebelumnya Nidji mencari vokalis baru dengan mengadakan audisi bertajuk #MimpiAdalahKunci2019. Proses pencarian vokalis baru akan dilakukan di sembilan kota, yaitu Medan, Palembang, Ambon, Surabaya, Manado, Makassar, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.

Baca juga: Giring Punya Kriteria Khusus untuk Vokalis Penggantinya di Nidji

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.