Restoran Ini Bersedia Kirim Pizza untuk Menolong Tony Stark di Angkasa

Kompas.com - 18/12/2018, 17:46 WIB
Armor Iron Man dalam Avengers: Endgame tampak rusak parah akibat pertermpuran melawan Thanos di Avengers: Infinity War. YOUTUBEArmor Iron Man dalam Avengers: Endgame tampak rusak parah akibat pertermpuran melawan Thanos di Avengers: Infinity War.

KOMPAS.com - Saat cuplikan awal Avengers: Endgame muncul pekan lalu, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) ikut meramaikan komentar di dunia maya dengan menyatakan akan mencoba berkomunikasi dengan Tony Stark saat penggemar pria di balik baju besi Iron Man itu minta bantuan pihaknya.

Dalam teaser itu, Tony Stark terlihat terkatung-katung dalam pesawat luar angkasa setelah berupaya menghentikan Thanos.

Namun, tak hanya NASA yang ikut berkomentar. Restoran Domino's Pizza juga ikut-ikutan hendak menolong Tony Stark dengan mengantarkan makanan.

Informasi ini didapat dari akun Twitter resmi Domino's Pizza India, @dominos_india yang membalas twit NASA mengenai pertolongan NASA untuk Tony Stark pada Kamis, (12/12/2018).

Domino's Pizza meminta NASA dan Marvel untuk memberi tahu lokasi keberaadan Tony Stark.

"Kami akan antar pizza kesukaannya dalam 30 menit atau kurang dari itu, di mana pun dia berada," tulis Domino's Pizza India.

Baca juga: NASA Merespons "Serius" Permintaan Fans Film Avengers: Endgame

Twit ini ramai di media sosial. Sebanyak 2.796 akun telah menyukai twit ini dan merespons dengan memberikan komentar mengenai pizza kesukaan Tony Stark. Ada yang mengusulkan pizza pepperoni, pizza paprika, dan pizza keju.

Avengers: Endgame memang menarik minat penggemar film superhero karena diprediksi akan menghadirkan kisah mengejutkan layaknya Avengers: Infinity War.

Sebelumnya, dilansir dari Comicbook, penulis skenario Marvel, Christopher Markus menyampaikan bahwa film ini akan berbeda dari ekspektasi orang-orang.

"Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa (kematiannya) itu nyata, dan semakin cepat Anda menerima itu, semakin cepat Anda akan dapat melanjutkan ke tahap kesedihan berikutnya," ujar Markus.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X