Para Pemeran Asal Kau Bahagia Tampil Memukau dengan Warna Merah di Acara Red Carpet

Kompas.com - 20/12/2018, 21:02 WIB
(dari kiri) Para pemain film Asal Kau Bahagia, Dewa Dayana, Aurora Ribero, dan Aliando Syarief saat acara red carpet film tersebut di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018). KOMPAS.com/ Andika Aditia(dari kiri) Para pemain film Asal Kau Bahagia, Dewa Dayana, Aurora Ribero, dan Aliando Syarief saat acara red carpet film tersebut di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).

MALAYSIA, KOMPAS.com - Para pemain film Asal Kau Bahagia tampil memukau dengan sentuhan warna merah dalam acara red carpet film tersebut yang digelar di Genting Dream Cruise, yang sedang berlabuh di Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).

Aurora Ribero tampil begitu anggun dengan gaun merah yang cerah rancangan Wandahara. Tampilan Aurora semakin anggun berkat paduan anting dan kalung yang dihiasi oleh untaian permata.

Sementara Dewa Dayana yang merupakan anak dari aktor senior Gusti Randa dan Nia Paramitha, tampil mengenakan setelan suit merah beraksen kotak koleksi studio busana Danjyo Hiyoji.

Penampilan Dewa bisa dibilang paling menonjol, selain celana setelan suitnya yang bergambar mata, Ia juga mempermanis penampilannya dengan kemeja polkadot dan bowtie berwarna hitam.

Baca juga: Aliando hingga Rizal Armada Menangis di Gala Premiere Asal Kau Bahagia

Dewa Dayana usai acara red carpet film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).KOMPAS.com/ Andika Aditia Dewa Dayana usai acara red carpet film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).
"Ini gue milih sendiri untuk busananya, gue suka saja sama desainnya keren," ungkap Dewa kepada Kompas.com usai acara gala premiere film Asal Kau Bahagia.

Menurut Dewa, ia memilih baju tersebut karena memiliki karakter yang bagus dan sesuai dengan tema yang ditentukan.

"Kebetulan dari beberapa pilihan ini paling gue suka, sama kan dress code-nya warna merah," ungkap Dewa.

Sementara, Aliando Syarief memilih tampil smart casual, ia memadukan blazer berwarna hitam dan sweater berwarna merah gelap dengan rambut ikalnya yang ia biarkan terurai.

Tak hanya itu, untuk memberi kesan gagah, Aliando pun memilih sepatu chelsea boots suede berwarna cokelat muda.

Para selebritas lainnya yang turut hadir dalam acara red carpet tersebut juga tampil dengan aksen sentuhan warna merah. Tak ayal, penampilan mereka pun mencuri perhatian seluruh penumpang kapal pesiar Genting Dream Cruise yang berada di sekitar area acara.

Baca juga: Rasa Lelah Pemain Film Asal Kau Bahagia Terbayar Tuntas di Karawang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X