Adipati Dolken Merasa Dapat Kejutan dari Rako Prijanto

Kompas.com - 22/12/2018, 20:04 WIB
Aktor Adipati Dolken saat ditemui di sela-sela rangkaian acara gala premiere film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Jumat (21/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktor Adipati Dolken saat ditemui di sela-sela rangkaian acara gala premiere film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Jumat (21/12/2018).
|

MALAYSIA, KOMPAS.com - Aktor Adipati Dolken menjadi salah satu selebritas yang hadir dalam gala premiere film Asal Kau Bahagia garapan sutradara Rako Prijanto yang digelar di kapal pesiar Genting Dream Cruise, yang berlayar dari Singapura menuju Malaysia.

Adipati merasa mendapat kejutan saat menonton film tersebut.

"Enggak tahu (kenapa) ya, gue selalu di-surprise sama Bang Rako yang selalu bisa bikin film simpel, tapi waktu hasilnya keluar itu keren," ungkap Adipati saat ditemui di sela-sela rangkaian acara gala premiere film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, yang sedang berlabuh di Port Klang, Malaysia, Jumat (21/12/2018).

Kekasih Vanesha Prescilla ini mengaku kagum dengan kualitas film yang disajikan oleh Rako dan kawan-kawan. Adipati menganggap hampir segala aspek dalam film ini mampu disajikan dengan baik.

Baca juga: Rizal Armada Bangga Lagu Asal Kau Bahagia Dijadikan Film

"Dengan warnanya, gambarnya, sinematografinya, musiknya, transisi-transisi semuanya enak dilihat dan dengan cerita yang simpel itu lebih kena," papar Adipati.

Ketika ditanya soal pesan yang ditangkap dari film ini, Adipati mengaku bahwa ia bukanlah orang yang menikmati film dari pesan moral yang disampaikan, melainkan bagaimana ia bisa menikmati film dengan santai.

"Gue sih bukan tipikal orang yang nonton film nyari pesannya gitu. Gue lebih menikmati filmnya, karena buat gue kalau lo mau nonton film yang banyak pesan, lo nonton film sejarah saja," ungkap Adipati.

Adipati berpendapat bahwa film yang baik adalah film yang bisa dinikmati semua orang tanpa beban, bisa mengikuti cerita dengan mengalir begitu saja seperti apa yang ada pada film Asal Kau Bahagia.

"Which is lo bisa nonton dan nikmati filmnya yang tanpa lo sadari lo bisa ketawa, nangis, lo enggak berat mikirnya," ungkap Adipati.

"Filmnya tuh enak, dan menurut gue film-film yang berhasil tuh yang kayak gitu sebenarnya. Yang kreativitas dituangkan, sampai ke penontonnya," sambungnya.

Baca juga: Aktingnya Menuai Pujian, Dewa Dayana Sebut Capaian Ini Hasil Kerja Sama Tim

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X