Ade Jigo Makamkan Istrinya di Palembang

Kompas.com - 24/12/2018, 14:20 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Ade Jigo mengantarkan jenazah istrinya, Meyuza, untuk dikebumikan di sebuah tempat pemakanan di Desa Endikat Ilir Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Senin (24/12/2018).

"Sekarang Ade lagi ada di Lahat, karena istrinya dimakamkan di sana," ujar Ale salah satu perwakilan manajemen dari grup lawak Jigo saat dihubungi Senin siang.

Ale berujar bahwa sempat ada pesan yang disampaikan Meyuza kepada suaminya. Jika nanti sudah meninggal, kata Ale, Meyuza meminta kepada Ade agar ia dimakamkan di tanah kelahirannya.

Baca juga: Istri Komedian Ade Jigo Jadi Korban Meninggal Tsunami Banten

"Karena sesuai permintaan, kalau misalkan dia meninggal, dimakamkan di sana," ujarnya.

Sebagai informasi, Meyuza meninggal lantaran menjadi korban Tsunami Selat Sunda, yang melanda Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) malam. Ia menemani suaminya yang selamat, Ade "Jigo", ketika menjadi pengisi acara kumpul karyawan dan keluarga PLN UIP JBB di kawasan Tanjung Lesung.

Dalam peristiwa tersebut, beberapa personel, road manager, dan kru band Seventeen juga menjadi korban meninggal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.