Rossa: Komentar Warganet Kadang Suka Jahat

Kompas.com - 24/12/2018, 17:07 WIB
Rossa berpose di sela latihan musik di Abbe Music Studio, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRossa berpose di sela latihan musik di Abbe Music Studio, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komentar pedas dari warganet juga kerap dirasakan oleh penyanyi Rossa (40). Kata Rossa, warganet kebanyakan mengomentari hal-hal yang bersifat pribadi.

"Cuma komentarnya kadang suka jahat," ujar Rossa saat dijumpai di sela latihan musik di Abbe Music Studio, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Rossa mengaku suka membaca komentar-komentar warganet ketika isu menerpanya. Biasanya, komentar itu dibaca Rossa pada akun-akun gosip di Instagram.

Baca juga: Malam Tahun Baru, Rossa Bisa Dibayar Tiga Kali Lipat

"Kan suka dikirimin sama temen  link-nya, pas aku lihat komennya lucu juga sih. Ada yang bilang misalnya gua ketemu Rossa orangnya kek gini gitu, terus aku yang kayak gini gitu. Tapi, kayaknya aku enggak pernah ke tempat itu," kata Rossa lalu tertawa.

"Terus kayak ada yang lain tulis, aku lihat Rossa lagi gini-gini. Terus ada juga yang aku temenan lama sama Rossa. Aku tuh tahu Rossa suka curhat, hah? Gua kenal aja enggak sama mereka," sambung dia.

Rossa justru merasa kasihan kepada warganet lain yang termakan isu tidak benar. Meskipun, lanjut Rossa, ia juga mengalami kerugian dari cerita-cerita hoaks warganet yang tidak bertanggung jawab.

"Kasihan kan jadi ketipu. Ya sudah salah sendiri Mereka gosip di situ. Kalau nanya ke aku, aku jawab," kata Rossa lalu tersenyum.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X