Ifan Seventeen Tak Henti Mengelus dan Pandangi Peti Jenazah Istrinya

Kompas.com - 25/12/2018, 09:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah istri Ifan "Seventeen", Dylan Sahara, diberangkatkan ke Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/2018) pagi, untuk dimakamkan di sana.

Dylan merupakan salah satu korban meninggal dalam bencana tsunami Selat Sunda yang menerjang Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018).

Sebelum mengantar Dylan ke ruang kargo pesawat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa dini hari, Ifan terlihat mengelus-elus peti jenazah istrinya itu.

Baca juga: Ifan Seventeen: Istriku Memang Bukan Manusia yang Sempurna, begitupun Aku

Ifan yang mengenakan t-shirt hitam dan sarung, dengan wajah sembab, mengelus dan terus memandangi peti jenazah tersebut dengan tatapan sedih beberapa saat. Setelah itu, rekan-rekan dan keluarga membantu mendorong peti untuk dimasukkan ke dalam ambulans.

Sebelumnya, Ifan naik ke ambulans lebih dulu. Ia kemudian menyambut peti jenazah istrinya. Tak lama, Rizal "Armada" ikut naik ke ambulans untuk mendampingi Ifan.

Pantauan Kompas.com, Ifan lalu memeluk peti jenazah Dylan sambil merapikan letaknya. Selang beberapa saat, ambulans berjalan ke arah ruang kargo pesawat. Namun, para pelayat dan awak media tidak diperkenankan masuk hingga ke area tersebut.

Baca juga: Tangis Pilu Ifan Seventeen Saat Meminta Doa untuk Mendiang Istri dan Tiga Rekan Satu Bandnya

Jenazah Dylan bersama jenazah drummer Seventeen, Andi, yang juga menjadi korban diberangkatkan ke kampung halaman masing-masing menggunakan pesawat sekitar pukul 06.20 WIB.

Dylan Sahara akan dimakamkan di Ponorogo, Jawa Timur, hari ini. Sementara Andi rencananya dikebumikan di kampung halamannya di Yogyakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.