Foto yang Perkuat Dugaan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Telah Menikah

Kompas.com - 26/12/2018, 18:18 WIB

KOMPAS.com -- Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam.  

Pada Minggu (23/12/2018) malam, warganet dihebohkan dengan foto yang diunggah oleh adik Miley Cyrus, Noah Cyrus, di Insta Story akun Instagram-nya.

Dalam foto itu, ia terlihat menitikkan air mata dengan GIF berbentuk hati yang retak. Foto itu menambah kehebohan karena diunggah beberapa jam setelah Noah memajang fotonya bersama peselancarbernama Condrad Carr.

Carr merupakan orang yang awalnya membagikan foto-foto dan video yang mengisyaratkan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah.

Foto itu menunjukkan Miley dan Liam memegang pisau bersama-sama sementara mereka memotong apa yang tampak seperti kue pengantin. Ibu Miley, Tish Cyrus, terlihat berada di latar belakang foto.

Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan sedang memotong kue pernikahan mereka.Instagram/Condrad Carr Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan sedang memotong kue pernikahan mereka.

Carr juga menambahkan video bintang Liam mengenakan tuksedo warna gelap dengan boutonniere yang disematkan pada label jaketnya minum bersama saudara-saudaranya, Chris dan Luke Hemsworth, serta ayah mereka. Orang-orang bersorak di sekitar mereka.

Sementara dalam foto-foto yang dibagikan Noah, tampak hiasan balon huruf yang membentuk frasa seperti "Mr & Mrs". Miley terlihat mengenakan gaun putih.


Bukan pertama kali orang berpikir bahwa Miley dan Liam mungkin diam-diam menikah. Agustus tahun lalu Agustus, Liam terlihat mengenakan sebuah cincin yang dicurigai cincin kawin pada jari manisnya. Namun, seorang sumber mengatakan bahwa itu hanyalah cincin pengikat janji.

Miley dan Liam mulai berkencan pada 2009, setelah mereka bertemu di lokasi shooting film The Last Song. Mereka pernah berpisah beberapa kali, sebelum akhirnya bertunangan untuk yang kedua kalinya pada 2016.

Baca juga: Miley Cyrus Mengaku Pernah Mem-bully Istri Justin Bieber

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber EOnline
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.