Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Foto Hitam Putih, Miley Cyrus Umumkan Pernikahannya dengan Liam Hemsworth

Kompas.com - 27/12/2018, 09:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com -- Dugaan publik tentang Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang telah menikah, ternyata benar. Beberapa hari setelah rumor itu merebak, Cyrus akhirnya memajang foto-foto pernikahannya dengan Hemsworth di akun Instagram-nya.

Penyanyi terkenal itu mem-posting fotonya dalam balutan gaun putih sambil memeluk Hemsworth yang mengenakan setelan jas warna gelap.

Dalam foto hitam-putih itu, ada buket bunga di depan perapian di sebelah pasangan itu. Liam juga tampak mengenakan cincin pada jari manis tangan kanannya.

Gaun yang dikenakan penyanyi "Wrecking Ball" itu adalah rancangan Vivienne Westwood. Ia tampak anggun dengan rambut pirang yang menjuntai hingga punggungnya. Adapun Hemsworth, memadukan jas dan dasinya dengan sepatu Vans putih.

"12.23.18," begitu keterangan Cyrus yang ia tulis di bawah foto tersebut yang dipercaya sebagai tanggal pernikahan mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

12.23.18

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on Dec 26, 2018 at 12:48pm PST


Ia juga menulis "10 tahun kemudian" sebagai keterangan foto yang sama yang diunggah ulang.

Sementara adik Miley Cyrus, Brandi Cyrus, menulis di Insta Story akun Instagram-nya tentang rahasia yang akhirnya terbongkar.

"Secret's out!! So happy for you guys! Been a long time comin'! Love you both," tulis Brandy sambil memajang bidik layar posting-an kakaknya.

Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya terungkap.Instagram/Brandi Cyrus Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya terungkap.
Baca juga: Foto yang Perkuat Dugaan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Telah Menikah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com