Lewat Foto Hitam Putih, Miley Cyrus Umumkan Pernikahannya dengan Liam Hemsworth

Kompas.com - 27/12/2018, 09:59 WIB
Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. EOnlinePasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

KOMPAS.com -- Dugaan publik tentang Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang telah menikah, ternyata benar. Beberapa hari setelah rumor itu merebak, Cyrus akhirnya memajang foto-foto pernikahannya dengan Hemsworth di akun Instagram-nya.

Penyanyi terkenal itu mem-posting fotonya dalam balutan gaun putih sambil memeluk Hemsworth yang mengenakan setelan jas warna gelap.

Dalam foto hitam-putih itu, ada buket bunga di depan perapian di sebelah pasangan itu. Liam juga tampak mengenakan cincin pada jari manis tangan kanannya.

Gaun yang dikenakan penyanyi "Wrecking Ball" itu adalah rancangan Vivienne Westwood. Ia tampak anggun dengan rambut pirang yang menjuntai hingga punggungnya. Adapun Hemsworth, memadukan jas dan dasinya dengan sepatu Vans putih.

"12.23.18," begitu keterangan Cyrus yang ia tulis di bawah foto tersebut yang dipercaya sebagai tanggal pernikahan mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

12.23.18

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on Dec 26, 2018 at 12:48pm PST


Ia juga menulis "10 tahun kemudian" sebagai keterangan foto yang sama yang diunggah ulang.

Sementara adik Miley Cyrus, Brandi Cyrus, menulis di Insta Story akun Instagram-nya tentang rahasia yang akhirnya terbongkar.

"Secret's out!! So happy for you guys! Been a long time comin'! Love you both," tulis Brandy sambil memajang bidik layar posting-an kakaknya.

Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya terungkap.Instagram/Brandi Cyrus Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya terungkap.
Baca juga: Foto yang Perkuat Dugaan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Telah Menikah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber EOnline
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.