Chelsea Islan Ungguli Ariana Grande dalam Daftar 100 Perempuan Tercantik 2018

Kompas.com - 30/12/2018, 06:03 WIB
Artis peran Chelsea Islan aat ditemui di Peluncuran Trailer dan Poster film Sebelum Iblis Menjemput di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Chelsea Islan aat ditemui di Peluncuran Trailer dan Poster film Sebelum Iblis Menjemput di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Chelsea Islan kembali masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces atau 100 Perempuan Berwajah Tercantik versi The Independent Critics dan TC Candler.

Jika tahun lalu Chelsea menempati urutan 93, pemain film 3 Srikandi itu kini naik peringkat ke posisi ke-77. Urutan ini berdasarkan daftar yang ditampilkan saluran YouTube TC Candler yang dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/2018),

Chelsea Islan masuk daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2018 versi TC Candler.YouTube/TC Candler Chelsea Islan masuk daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2018 versi TC Candler.
Chelsea bahkan mengungguli penyanyi populer asal Amerika Serikat, Ariana Grande, yang berada di peringkat ke-90.

Bukan cuma Chelsea, penyanyi Raisa juga kembali masih masuk ke dalam daftar tersebut. Namun, peringkatnya turun dari posisi 44 ke 93.

Raisa masuk daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2018 versi TC Candler.YouTube/TC Candler Raisa masuk daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2018 versi TC Candler.
Di atas mereka ada sederet nama pesohor hiburan dari berbagai negara, aktris Hollywood hingga idola K-pop.

Di antaranya, Selena Gomez, aktris Bollywood Deepika Padukone, Suzy Eks "Miss A', Natalie Portman, Priyanka Chopra, dan Irene "Red Velvet".

Ada pula pemeran karakter Wonder Woman, Gal Gadot, lalu aktris Emma Watson, Jennie "BLACKPINK", serta Lisa "BLACKPINK".

Pada keterangan video, dijelaskan bahwa daftar 100 Perempuan Berwajah Paling Cantik itu diterbitkan setiap tahun sejak 1990--dari sebuah proyek kecil berkembang menjadi fenomena dunia maya.

Daftar tersebut dipilih dan disusun dari puluhan ribu rekomendasi warganet dari seluruh dunia. Hampir 40 negara terwakili dalam daftar tahunan ini.

Daftar itu memperkenalkan wajah-wajah baru ke negara-negara yang biasanya tidak akan mereka jangkau. The Independent Critics mendengarkan jutaan saran yang diajukan oleh publik selama beberapa dekade terakhir, kemudian menyusun daftarnya.

Baca juga: Pada Daftar 100 Perempuan Tercantik 2017, Natasha Wilona di Atas Raisa

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X