Band Wali: Kami Masih dalam Masa Berkabung

Kompas.com - 30/12/2018, 08:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain keyboard band Wali, Hamzah Shopi atau Ovie, mengatakan bahwa saat ini grup bandnya masih dalam masa berkabung setelah terjadi bencana tsunami Banten pada Sabtu (22/12/2018) lalu.

Apalagi dalam musibah tersebut, sahabat mereka, komedian Aa Jimmy beserta anak dan istrinya turut menjadi korban meninggal. Selain itu, istri dari Ade "Jigo" juga ditemukan meninggal dalam peristiwa tersebut.

"Yang jelas sih, (Wali) dalam masa sekarang ini, kami masa berkabung, teman-teman kami dari kalangan musisi, juga ada saudara kami termasuk dari (personel) Jigo (Aa Jimmy dan Ade Jigo)," ungkap Ovie saat ditemui bersama personel Wali lainnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/12/2018) malam.

Aa Jimmy dan Ade yang merupakan personel grup lawak Jigo, tergabung dalam satu manajemen bersama Wali.

"Jadi ya masa masa kehilangan masih kami rasain sekarang ini," kata Ovie.

Ia pun meminta kepada seluruh pihak untuk mendoakan Aa Jimmy dan para korban lain dari musibah tersebut.

"Doakan saja mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan, termasuk kami juga diberikan ketabahan juga atas kehilangan ini," ucap Ovie.

Kendati demikian, Ovie mengaku bahwa ia dan para personel Wali lainnya berusaha untuk tegar dalam menghadapi kesedihan kehilangan sahabat.

"Jadi apa pun yang terjadi, kami harus tetap menjalankan aktivitas seperti biasa. Walapun masih dalam masa berkabung, tapi tetap kami harus menjalankan tanggung jawab (untuk tampil)," ucap Ovie.

Baca juga: Band Wali Sempat Ingin Tunda Jadwal Manggung karena Kematian Aa Jimmy

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.