Natasha Wilona Bantah Dilamar Verrell Bramasta Saat Liburan di Eropa

Kompas.com - 05/01/2019, 13:52 WIB
Natasha Wilona saat ditemui di sela pesta ulang tahunnya di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITANatasha Wilona saat ditemui di sela pesta ulang tahunnya di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Wilona membantah bawa dia telah dilamar kekasihnya, Verrel Bramasta saat mereka liburan di Eropa.

"Enggak lah, kita disana tuh benar-benar cuma liburan doang," kata Wilona saat ditemui di sela-sela pesta ulang tahunnya di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2018).

"Kita juga bingung setiap kali liburan dibilangnya lamaran, nikah, lamaran, nikah. Pasti enggak se-simple itu lah pasti bakal dipersiapkan lebih matang ya," sambungnya.

Menurut Wilona, perlu persiapan matang untuk menggelar acara lamaran atau proses foto pranikah. Apalagi kata Wilona, Verrell tipikal pria yang mempersiapkan segala sesuatu dengan sempurna.

Baca juga: Natasha Wilona Gelar Pesta Ulang Tahun Tanpa Verrel Bramasta

"Enggak juga lah. Soalnya Verrell orangnya perfeksionis, bagi aku juga itu kan momen langka ya, satu kali seumur hidup. Seandainya benar tunangan, atau foto prewed kita bakal yang terbaik," ucapnya.

Verrel Bramasta tak turut hadir dalam pesta perayaan ulang tahun Wilona, tapi rupanya Verrell telah memberikan kejutan sekaligus hadiah ulang tahun pada Wilona saat mereka berlibur ke luar negeri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia ngasih surprise, terus juga ada beberapa hadiah yang aku suka banget dari dulu. Cuma yang paling berkesannya tuh surprise-nya ya," ujar Wilona.

Wilona terharu hingga menangis, tak menyangka Verrel bisa memberikan kejutan di saat mereka sedang sibuk berlibur ke beberapa negara di Eropa.

"Karena kan aku enggak nyangka kayak yang ada di bayangan aku, itu lagi liburan terus lagi ribet harus pindah-pindah negara, enggak mungkin lah sempat ada surprise gitu," ucapnya.

"Senang, jujur aja sih aku nangis waktu itu dikasih surprise aku terharu banget. Lihat usahanya dia, lihat cara dia memperlakukan aku," tambah Wilona.

Baca juga: Tak Hadiri Pesta Ultah Natasha Wilona, Verrell Bramasta Sudah Beri Hadiah



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.