Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natasha Wilona Bantah Dilamar Verrell Bramasta Saat Liburan di Eropa

Kompas.com - 05/01/2019, 13:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Wilona membantah bawa dia telah dilamar kekasihnya, Verrel Bramasta saat mereka liburan di Eropa.

"Enggak lah, kita disana tuh benar-benar cuma liburan doang," kata Wilona saat ditemui di sela-sela pesta ulang tahunnya di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2018).

"Kita juga bingung setiap kali liburan dibilangnya lamaran, nikah, lamaran, nikah. Pasti enggak se-simple itu lah pasti bakal dipersiapkan lebih matang ya," sambungnya.

Menurut Wilona, perlu persiapan matang untuk menggelar acara lamaran atau proses foto pranikah. Apalagi kata Wilona, Verrell tipikal pria yang mempersiapkan segala sesuatu dengan sempurna.

Baca juga: Natasha Wilona Gelar Pesta Ulang Tahun Tanpa Verrel Bramasta

"Enggak juga lah. Soalnya Verrell orangnya perfeksionis, bagi aku juga itu kan momen langka ya, satu kali seumur hidup. Seandainya benar tunangan, atau foto prewed kita bakal yang terbaik," ucapnya.

Verrel Bramasta tak turut hadir dalam pesta perayaan ulang tahun Wilona, tapi rupanya Verrell telah memberikan kejutan sekaligus hadiah ulang tahun pada Wilona saat mereka berlibur ke luar negeri.

"Dia ngasih surprise, terus juga ada beberapa hadiah yang aku suka banget dari dulu. Cuma yang paling berkesannya tuh surprise-nya ya," ujar Wilona.

Wilona terharu hingga menangis, tak menyangka Verrel bisa memberikan kejutan di saat mereka sedang sibuk berlibur ke beberapa negara di Eropa.

"Karena kan aku enggak nyangka kayak yang ada di bayangan aku, itu lagi liburan terus lagi ribet harus pindah-pindah negara, enggak mungkin lah sempat ada surprise gitu," ucapnya.

"Senang, jujur aja sih aku nangis waktu itu dikasih surprise aku terharu banget. Lihat usahanya dia, lihat cara dia memperlakukan aku," tambah Wilona.

Baca juga: Tak Hadiri Pesta Ultah Natasha Wilona, Verrell Bramasta Sudah Beri Hadiah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com