Manajer Akan Susul Artis VA ke Surabaya

Kompas.com - 05/01/2019, 19:02 WIB
Artis VA dan seorang model berinisial AS masih diperiksa di ruang Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019) malam. KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALArtis VA dan seorang model berinisial AS masih diperiksa di ruang Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer artis VA, Lidya, mengaku kebingungan dalam menentukan langkah apa yang akan diambilnya terkait kabar tertangkapnya VA di Surabaya dalam kasus prostitusi online.

"Saya manajer pribadi, saya juga lagi bingung langkah apa yang saya ambil, karena kan saya di Jakarta sementara saya juga ada tugas di sini," kata Lidya saat dihubungi awak media, Sabtu (5/1/2019).

Lidya kemungkinan akan menyusul VA ke Surabaya besok karena hari ini dia masih harus menyelesaikan pekerjaannya.

Baca juga: Polisi Benarkan Identitas Artis VA yang Ditangkap di Jawa Timur Terkait Prostitusi Online

"Mau ke sana juga bingung, kemungkinan sih kalau di Jakarta saya mungkin bisa ambil tindakan, tapi kalau di Surabaya saya belum tahu," ucapnya.

"Kalau saya mau nyusul hari ini pun enggak akan keburu, tapi kalau besok masih di sana kemungkinan saya ke Surabaya," sambung Lidya.

Sebelumnya diberitakan, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penangkapan artis berinisial VA terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: Artis VA Ditangkap Bersama 4 Orang dan 1 Terduga Mucikari

"Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi itu bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," kata Kombes Pol Frans Barung kepada Kompas.com, Sabtu (5/1/2019)

"Tapi benar itu Vanessa Angel. Tapi itu yang menyatakan Pak Arman," ungkapnya.

"Sudah pasti itu sudah pasti, karena semua bikin kasus ini kok," imbuh Frans Barung.

Sebelumnya Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritas pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca juga: Sebelum Ditangkap, Artis VA Unggah Video Sedang Berada di Surabaya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X