Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Keluarga Cemara, Nirina Zubir Jadi Lebih Dekat dengan Keluarga

Kompas.com - 14/01/2019, 18:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nirina Zubir mengaku dirinya jadi lebih dekat pada keluarga setelah memerankan Emak dalam film Keluarga Cemara.

Hal itu dikatakan Nirina saat ditemui usai jumpa pers syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2018).

"Aku sendiri lebih didekatkan dengan keluarga, jadi lebih istilahnya kayak di film ini ya ampun ketampar banget ya," kata Nirina.

Selain itu, film yang digarap oleh Visinema Pictures itu juga memberikan pelajaran bagi Nirina dalam perannya sebagai seorang ibu yang baik di tengah keluarganya.

Baca juga: Keluarga Cemara Bikin Nirina Zubir Keluar dari Citra Komedi

"Jadi ibu itu zaman sekarang kan gimana caranya kita survive, gimana caranya kita dua-duanya bekerja aktif tapi yang terbaik buat anak. Kita lupa bahwa yang terbaik buat anak sebenarnya adalah just to be attend, just to play a card atau apapun itu," tutur Nirina.

"Dari film ini aku sendiri pun belajar menjadi emak yang kita semua tahu, jadi ibu enggak ada sekolahnya. For me film ini kayak sekolah jadi diingatkan kembali bagaimana menjadi ibu," imbuhnya.

Keluarga Cemara bercerita tentang dari kondisi keluarga Abah, Emak, Euis, dan Ara yang kaya dan modern, tiba-tiba mengalami kebangkrutan.

Film yang disutradarai oleh Yandi Laurens itu juga dimeriahkan oleh Ringgo Agus, , Zara JKT 48, Widuri Putri Sasono, Asri Welas, dan lainnya.

Baca juga: Nirina Zubir Jadi Emak Zaman Now di Keluarga Cemara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com