Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Mou, Prilly Latuconsina Serba Bergantung pada Maxime Bouttier

Kompas.com - 14/01/2019, 19:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina serba bergantung pada kekasihnya, Maxime Bouttier. Namun itu tak terjadi di dunia nyata, melainkan dalam film terbaru mereka berjudul Matt & Mou.

Dalam film ini Prilly berperan sebagai Mou, remaja manja dan ceria yang tak bisa jauh dari sahabatnya, Matt (diperankan Maxime).

"Mou itu orangnya ceria, manja banget karena dia dari kecil udah sahabatan sama Matt, jadi semuanya harus serba ketergantungan sama Matt," kata Prilly saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

Baca juga: Maxime Bouttier Bangga pada Prilly Latuconsina

"Berangkat sekolah bareng, kerjain PR (pekerjaan rumah) bareng, benar-benar enggak bisa dilepas sendiri," ujarnya lagi.

Terkadang karakter Mou seperti anak kecil, sampai-sampai Matt susah meninggalkannya sendiri. Namun, tokoh rekaan penulis Wulanfadi tersebut, menurut Prilly, sebenarnya menyimpan rahasia.

"Dia itu bukan tipe orang yang memperlihatkan kesedihan dia di depan orang lain. Jadi walaupun dia ceria, tapi sebenarnya di rumah dia punya masalah yang dia simpan sendiri, bahkan dia enggak ngasih tahu ke Matt," kata Prilly.

Film Matt & Mou merupakan arahan sutradara Monty Tiwa yang diadaptasi dari novel dan wattpad berjudul sama karya Wulanfadi.

Baca juga: Prilly Latuconsina Mesra dengan Irsyadillah, Maxime Bouttier Tak Cemburu

Kisahnya tentang dua sahabat Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina) yang bersahabat sejak usia tujuh tahun. Sifat mereka saling bertolak belakang, di mana Mou adalah gadis ceria sedangkan Matt dingin dan pendiam.

Mou memiliki sosok yang ia kagumi, yakni Reza (Irsyadillah). Saat mereka semakin dekat, Matt tak setuju. Agar hubungannya dengan Reza tak diganggu, Mou kemudian menjodohkan Matt dengan Retha (Josephine Firmstone).

Namun, tiba-tiba Reza menghilang dan Mou mencurigai Matt menyembunyikan sesuatu darinya.

Film Matt & Mou akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 24 Januari 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com