Membedah Teaser Trailer Spider-Man: Far from Home

Kompas.com - 16/01/2019, 13:55 WIB
Spider-Man: Far from Home MARVELSpider-Man: Far from Home

KOMPAS.com - Teaser trailer film Spider-Man: Far from Home baru saja dirilis di berbagai platform digital. Isinya cukup padat dengan durasi dua menit 47 detik.

Menyuguhkan sebuah alur yang seolah mudah ditebak, yakni Peter Parker (Tom Holland) berwisata ke Eropa bersama teman-teman sekolahnya lalu tiba-tiba harus menghadapi musuh sebagai Spider-Man.

Situasinya berubah dari perjalanan yang menyenangkan menjadi pertarungan berbahaya. Berikut beberapa detail cuplikan-cuplikan adegan dalam teaser trailer Spider-Man: Far from Home:

Menit ke 0:08.

Bibi May (Marisa Tomei) tampaknya telah berdamai dengan alter ego Peter setelah menemukannya keponakannya itu berkostum Spider-Man pada bagian akhir film Spider-Man: Homecoming.

Ia bahkan terlihat merekrut keponakannya itu untuk membantunya di acara penggalangan dana amal bagi para tunawisma. May melakukan sedikit kegiatan amal di buku komik dan video game Spider-Man baru-baru ini.

Baca juga: Teaser Trailer Pertama Spider-Man: Far from Home Dirilis

Menit ke 0:17

Happy, yang bekerja untuk Tony Stark, masih terlibat dalam kehidupan Parker. Menariknya, dia dan Bibi May memberi kesan saling "merayu".

Menit ke 0:37

Tak tercantum tahun dalam paspor Peter Parker. Marvel sudah mengalami beberapa masalah tentang waktu sebelumnya, khususnya berkait kisah Spider-Man. Maka, ada kemungkinan Marvel memutuskan untuk tak menampilkan "tahun".

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Time
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X