Soraya Rasyid Diprotes Netizen yang Kehabisan Tiket Preman Pensiun

Kompas.com - 18/01/2019, 18:53 WIB
Soraya Rasyid melakoni shooting Preman Pensiun.MNC PICTURES Soraya Rasyid melakoni shooting Preman Pensiun.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Soraya Rasyid merasa lega dengan capaian jumlah penonton film Preman Pensiun di hari pertama pemutarannya pada Kamis (17/1/2019).

Ia melihat antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan film yang mengisahkan kehidupan para mantan preman tersebut.

Bahkan Soraya terkejut membaca pemberitaan yang menyebutkan bahwa banyak bioskop kehabisan tiket film Preman Pensiun.

Di media sosial, Soraya juga mengamati kekecewaan masyarakat yang mengaku kehabisan tiket untuk menyaksikan akting Epy Kusnandar dan pemain lainnya di film Preman Pensiun.

"Malah banyak netizen yang protes ke saya, kehabisan tiket nonton di hari pertama penayangan Preman Pensiun. Saya dan pasti semua pihak yang terlibat bangga, film ini bisa diterima masyarakat," ujar Soraya dalam siaran pers film Preman Pensiun, Jumat (18/1/2019).

Baca juga: Epy Kusnandar Berharap Preman Pensiun Jadi Film Terbaik 2019

Selain bangga dengan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan film Preman Pensiun, Soraya juga senang saat mengetahui banyak blogger film yang merekomendasikan Preman Pensiun sebagai film yang layak disaksikan.

"Sempat deg-degan, aduh ulasannya gimana ya dari para blogger dan netizen. Kayaknya belum siap aja mau baca, enggak tahu kenapa. Nah, ada yang kasih tahu coba baca sosial media deh, lihat tulisan blogger si A, si B. Lalu coba aku baca, ternyata mereka kasih komentar positif," ujar Soraya.

Soraya menilai, tidak banyak cerita film seperti film Preman Pensiun. Terlebih, film tersebut menggunakan para pemain yang memang benar-benar pernah merasakan dunia premanisme.

"Mungkin salah satu daya tariknya di situ juga," ujar Soraya singkat.

Film Preman Pensiun merupakan lanjutan dari cerita versi serial televisi dengan judul yang sama. Film tersebut secara garis besar menceritakan kehidupan para mantan preman.

Selain Soraya Rasyid, sejumlah artis seperti Epy Kusnandar dan Tya Arifin juga ikut membintangi film tersebut.



Close Ads X