Epy Kusnandar Berharap Preman Pensiun Jadi Film Terbaik 2019

Kompas.com - 17/01/2019, 19:11 WIB
Epy Kusnandar, pemain Preman Pensiun berfoto bersama warga sebelum pemutaran perdana film Preman Pensiun di Garut KOMPAS.COM/Ari Maulana Karang Epy Kusnandar, pemain Preman Pensiun berfoto bersama warga sebelum pemutaran perdana film Preman Pensiun di Garut

GARUT, Kompas.com - Para pemain dan sutradara film layar lebar Preman Pensiun, berharap film mereka bisa menjadi film terbaik di tahun 2019 ini.

Film layar lebar yang terinspirasi dari sinetron di televisi ini, memang menjadi salah satu sinetron yang paling banyak ditunggu masyarakat.

Epy Kusnandar, salah satu pemeran utama dalam film Preman Pensiun mengaku, banyak hal yang bisa diambil dari film ini selain bisa menghibur. 

"Harapan sutradara dan para pemain Preman Pensiun bisa jadi film terbaik tahun 2019," kata Epy saat ditemui sebelum ikut menyaksikan pemutaran perdana Preman Pensiun di studio XXI Garut di Mall Ramayana, Kamis (17/1/2019).

Menurut Epy, film Preman Pensiun versi layar lebar bercerita tentang para preman yang ingin berhenti menjadi preman dan hidup dengan menjalankan usaha atau bekerja.

"Karena manusia yang mau berubah tidak mudah, harus penuh darah, pokoknya mah harus usaha," katanya.

Epy meyakinkan, film ini tak boleh dilewatkan, karena selain menghibur juga memberi nilai-nilai pelajaran kehidupan dari orang yang menjalankan bisnis bagus tapi kurang baik, kemudian beralih menjalankan usaha bagus dan baik.

Baca juga: Pemain dan Sutradara Nonton Bareng Pemutaran Perdana Preman Pensiun di Garut



Close Ads X