Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Persahabatan Ersa Mayori, Novita Angie, dan Meisya Siregar

Kompas.com - 25/01/2019, 22:18 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Persahabatan antara artis peran Novita Angie, Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Meisya Siregar, dan penyanyi Nola 'B3' diketahui telah lama terjalin.

Kedekatan mereka juga menurun ke anak-anak mereka yang kini sudah remaja.

Bahkan, anak-anak dari kelima sahabat ini justru menganggap, bahwa mereka semua merupakan saudara sepupu lantaran kedekatan orangtua mereka.

"Justru sudah kayak kakak adik banget mereka, karena gede bareng, mereka masing-masing sudah punya teman dekat sendiri," kata Angie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Baca juga: Anak Makin Besar, Novita Angie Lebih Mudah Pilih Tempat Liburan

"Dan lucunya, anak aku tuh selalu berpikir kalau kita bersaudara. Jadi mereka mungkin belum tahu konsep antara kita itu sebenarnya hubungannya apa, jadi mereka berpikiran tuh kita semua keluarga," tambah Meisya.

Saking dekatnya, Novita mengatakan bahwa anak-anak sahabatnya tersebut sempat mengejek kekasih dari anak lelakinya saat pertama kali dibawa untuk dikenalkan.

Hal tersebut dilakukan lantaran anak dari keempat sahabatnya ngambek saat tahu bahwa putranya, Jeremy Cornelius, telah memiliki kekasih.

"Bahkan anak aku saja suka jagain si adik-adiknya. Jadi pas anak ku yang cowok bawa ceweknya malah di-plonco sama adik-adiknya, karena mereka jealous. Ini kakak kita nih," tutur Angie.

Baca juga: Meisya Siregar Lebih Senang jika Anaknya Tak Bermain Gawai

Lanjut Angie, ia pun menyatakan bahwa dirinya tak pernah terpikir jika anaknya akan berjodoh dengan salah satu anak dari sahabatnya.

Namun Meisya dan Ersa mengaku tak menutup kemungkinan untuk memberi restu seandainya anak-anak mereka saling berjodoh.

"Kayaknya gue enggak bakal ngasih syarat banyak deh sama kalian, kalau misalnya besanan," timpal Meisya Siregar.

"Terus enggak usah pakai perkenalan keluarga deh. Sudah kenal semuanya. Kalau mau nikah ya sudah langsung saja hahaha," tutup Ersa Mayori.

Baca juga: Bermain Teater, Ersa Mayori Ajarkan Budaya Indonesia pada Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com