Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia Tetap Berlangsung meski Ahmad Dhani Ditahan

Kompas.com - 28/01/2019, 18:24 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Once Mekel memastikan bahwa konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia yang akan digelar pada 2 Februari 2019 tetap berlangsung meski tanpa Ahmad Dhani.

Diketahui, pada Senin (28/1/2019), majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan bahwa Dhani bersalah atas kasus ujaran kebencian dan memvonisnya dengan hukuman 1,5 tahun penjara.

"Terus terang saya baru tahu nih tentang apa yang terjadi ke Dhani ya, perkembangan kasusnya. Kalau tentang tanggal 2 Februari itu tetap jadi, show must go on," ujar Once saat dihubungi wartawan, Senin sore.

Baca juga: Once: Dewa 19 Akan Reuni di Malaysia

Namun, Once mengaku tak bisa banyak berkomentar berkait vonis dan penahanan terhadap rekannya tersebut.

"Saya belum tahu, saya belum tindak lanjuti lagi ini berita terakhir gimana. Jadi saya enggak bisa kasih komentar tentang itu, yang jelas tanggal 2 Februari jadi (konsernya)," kata Once.

Sebelumnya, bersama Once, Ari Lasso, Yuke Sampurna, Tyo Nugros, Andra, dan Agung Yudha, Ahmad Dhani berencana menggelar konser bertajuk reuni Dewa 19 di Stadium Malawati, Shah Alam, Malaysia, pada bulan depan.

Konser ini begitu dinanti oleh baladewa (nama penggemar Dewa 19), lantaran menjadi salah satu reuni terbesar grup band tersebut.

Baca juga: Ahmad Dhani Langsung Ditahan di LP Cipinang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com