Didi Riyadi: Ayu Ting Ting Manis dan Menggemaskan Ya

Kompas.com - 28/01/2019, 18:55 WIB
Artis peran yang juga drummer Element, Didi Riyadi saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga drummer Element, Didi Riyadi saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga drummer Didi Riyadi (37) tak segan memuji penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang ia sebut sebagai wanita pekerja keras. Hal itu membuat Didi merasa gemas pada Ayu.

"Wanita pekerja keras. Kalau buat gue sekarang fisik relatif, artinya ya Ayu manis dan menggemaskan ya, duh jadi pengin saya gigit nih ha-ha-ha," ujar Didi saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

"Maksudnya yang paling penting dari semua itu ya dia perempuan yang kuat dan pekerja keras," sambung Didi.

Baca juga: Didi Riyadi Sebut Element Tak Risau Manggung di Pantai

Wanita pekerja keras seperti Ayu disebut Didi sesuai dengan kriteria sosok pendampingnya kelak. Didi mengaku menyukai wanita yang produktif selain mampu mengurus rumah tangga.

"(Kriteria) ya ada lah pasti. Masak enggak ada kriteria sih. Seperti apa ya, ya walaupun sebagai perempuan yang nantinya ngurus suami rumah tangga anak dan lain-lain, ya dia juga harus produktif," kata Didi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, hingga kini antara Didi dan Ayu tak ada hubungan spesial. Drummer grup band Element ini juga mengaku belum menemukan sosok wanita yang pas.

"Ya mungkin lagi banyak ngurusin kerjaan, dan memang belum ketemu yang pas," ucap Didi.

Baca juga: Didi Riyadi Mengaku Pemilih soal Pasangan Hidup



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X