Nick Jonas Tawarkan Diri Gantikan Ben Affleck Perankan Batman

Kompas.com - 01/02/2019, 14:34 WIB
Nick Jonas mengenakan tuxedo hitam saat hari pernikahanya, Sabtu (1/12/2018). People TVNick Jonas mengenakan tuxedo hitam saat hari pernikahanya, Sabtu (1/12/2018).

KOMPAS.com - Aktor Ben Affleck akan meninggalkan waralaba film Batman dan sutradara Matt Reeves harus mencari aktor baru (dan lebih muda) untuk mengambil alih peran si prajurit kegelapan itu.

Selanjutnya, bermunculanlah nama-nama kandidat yang penggemar anggap cocok untuk menggantikan Ben Affleck sebagai Batman. Akun Instagram @hypebeast merupakan salah satu akun yang menanyakan pendapat penggemar tentang sosok pengganti Affleck.

"@Benaffleck akan menggantungkan perannya sebagai Batman. Film The Batman yang disutradarai oleh Matt Reeves berfokus pada Bruce Wayne yang lebih muda dan dilaporkan akan memasukkan aktor baru untuk peran tersebut. Ini dijadwalkan dirilis pada 25 Juni 2021. Menurut kalian siapa yang seharusnya memainkan karakter The Dark Knight?" tulis akun tersebut.

Saat itulah Nick Jonas muncul di kolom komentar dan menuliskan kalimat penawaran alias menawarkan dirinya menjadi salah satu kandidat.

"Nama depan Nick. Nama belakang Jonas," tulis Jonas menjawab pertanyaan Hypebeast.

Kutipan komentar Nick Jonas di kolom komentar akun Instagram @hypebeast tentang karakter Batman.Comicbook Kutipan komentar Nick Jonas di kolom komentar akun Instagram @hypebeast tentang karakter Batman.
Komentar suami Priyanka Chopra itu kemudian di-posting oleh akun Instagram @commentsbycelebs dan membuat penggemar Jonas bersorak sekaligus ikut mendukung idolanya.

Terlebih Nick Jonas dianggap sudah memiliki pengalaman berakting selama bertahun-tahun. Ia tercatat pernah berperan dalan Scream Queens produksi FOX dan tampil dalam Jumanji: Welcome to the Jungle.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski beragam spekulasi merajalela di jagat Internet, namun baik DC dan Warner Bros belum memberikan petunjuk tentang keputusan resmi atau bahkan kriteria aktor baru yang akan mengambil alih peran tersebut.

Baca juga: Ben Affleck Dinilai Bikin Penggemar Batman Terpolarisasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.